Bintangi Iklan, Onky Alexander Pemeran Catatan si Boy Comeback!

Kamis, 16 September 2021 - 19:59 WIB
loading...
Bintangi Iklan, Onky Alexander Pemeran Catatan si Boy Comeback!
Onky Alexander, pecinta film Indonesia tentu masih ingat siapa dia. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Onky Alexander , pecinta film Indonesia tentu masih ingat siapa dia. Aktor tampan tersebut sangat terkenal di era 1980 dan 1990-an.

Pemilik nama asli Dicky Alexander Heryanto Sapardan itu sangat lekat dengan karakter si Boy dalam film Catatan si Boy yang diperankannya pada 1987. Karakter tersebut sangat melekat di sepanjang karier Onky.



Bagaimana tidak, di awal karier, Onky langsung mendapatkan peran utama, si Boy. Film Catatan si Boy sendiri sangat sukses pada masanya hingga dibuat sejumlah sekuel. Mulai Catatan si Boy II (1988), Catatan si Boy III (1989), Catatan si Boy IV (1990), Catatan si Boy V (1991), dan Catatan (Harian) Si Boy (2011).

Setelah itu, beberapa tahun ke belakang nama Onky semakin tak terdengar di industri hiburan Tanah Air. Tidak seperti artis kebanyakan, pria kelahiran 29 September 1965 ini juga tak eksis di media sosial.

Namun, baru-baru ini Onky kembali muncul. Dia hadir sebagai bintang iklan sebuah bank milik pemerintah. Penampilan Onky di iklan tersebut pun tak jauh berbeda dengan saat ia memerankan karakter si Boy.

Dalam video iklan berdurasi singkat itu, tampak aktor yang kini berusia 55 tahun tersebut masih gagah mengenakan kaus putih dan jaket kulit hitam. Onky juga memakai kacamata hitam yang membuatnya terlihat lebih cool.

Bintangi Iklan, Onky Alexander Pemeran Catatan si Boy Comeback!


Tak hanya menjadi bintang iklan, Onky tampaknya juga baru saja mempunyai akun Instagram baru, yaitu @onkyalexander.official. Di akun tersebut, ada tiga foto terbaru sang aktor yang diunggah pada bulan Juni silam.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2211 seconds (0.1#10.140)