Pisah Rumah dengan Ari Wibowo, Inge Anugrah Siap Adaptasi: Dibawa Santai Aja

Minggu, 18 Juni 2023 - 17:40 WIB
loading...
Pisah Rumah dengan Ari Wibowo, Inge Anugrah Siap Adaptasi: Dibawa Santai Aja
Inge Anugrah. Foto/Dok.MPI
A A A
JAKARTA - Inge Anugrah mengaku sejak Kamis (15/6/2023) sudah pisah rumah dengan Ari Wibowo di tengah proses perceraiannya yang sedang bergulir di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Meski demikian, Inge Anugrah sudah siap beradaptasi dengan situasi dan kondisi yang bisa dibilang cukup berat bagi hidupnya.

"Ya harus adjust dengan hal yang baru jadi aku rasa memang akan berat tapi dibawa santai aja, doa, jangan pesimis, jangan takut pasti Tuhan kasih cara," kata Inge Anugrah di kawasan Fatmawati, Jakarta Selatan, Sabtu (17/6/2023).

Berkat sikapnya yang tegar menghadapi ujian hidup tersebut, Inge Anugrah sempat dijuluki sebagai perempuan hebat dan tangguh oleh netizen.



Mendapat julukan, Inge merasa bahwa di luar sana ada yang lebih hebat darinya.

"Menurut aku, hebat itu enggak. Cuman kata-kata aja," kata Inge.

Lagi pula, lanjut Inge, itu semua ada hikmah di balik perceraiannya tersebut.

"Tapi semuanya ini cuma give from god (pemberian dari Tuhan) dikasih Tuhan jadi dikasih berkat kayak gini, talenta kayak gini," tutur Inge Anugrah.

Tak ingin menyia-nyiakan berkat yang sudah diterima, Inge pun berusaha mengajak orang di luar sana untuk bergabung dan mulai hidup sehat dengan melakukan olahraga HIIT (High Intensity Interval Training).
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1449 seconds (0.1#10.140)