MNC Licensing dan Mal Artha Gading Hadirkan Adventure with Kiko in the Deep Sea, Cocok untuk Liburan Sekolah

Minggu, 18 Juni 2023 - 18:22 WIB
loading...
MNC Licensing dan Mal Artha Gading Hadirkan Adventure with Kiko in the Deep Sea, Cocok untuk Liburan Sekolah
PT MNC Licensing bersama Mal Artha Gading menghadirkan wahana wisata Adventure with Kiko in the Deep Sea yang sengaja disuguhkan saat musim liburan anak sekolah. Foto/Nurul Amanah/MPI
A A A
JAKARTA - PT MNC Licensing bersama Mal Artha Gading menghadirkan wahana wisata 'Adventure with Kiko in the Deep Sea' yang sengaja disuguhkan saat musim liburan anak sekolah.

Jika wahana flying fox dan wall climbing biasanya ditemukan di area terbuka, lain halnya dengan yang dihadirkan MNC Licensing dan Mal Artha Gading. Pasalnya, dalam Adventure with Kiko in the Deep Sea ini mengusung konsep adventure playground dan misi menyelamatkan laut.

Nantinya anak-anak diajak untuk berpetulangan dengan beragam wahana yang telah disiapkan, seperti wall climbing dan flying fox yang hadir di dalam Mal Artha Gading. Tak tanggung-tanggung, wahana ini dapat dinikmati selama satu bulan penuh, sejak 15 Juni hingga 16 Juli 2023 mendatang.

Redo Doron selaku Head of Sales MNC Licensing & Contents menyebut konsep ini memang berbeda dengan apa yang biasanya disuguhkan oleh Kiko in The Deep Sea.



Terlebih sudah cukup lama beragam aktivitas yang dihadirkan oleh Kiko in The Deep Sea ini tidak dilakukan secara langsung lantaran pandemi Covid-19.

"Event kali ini sangat berbeda karena menjadi yang pertama kali diadakan setelah pandemi selama dua tahun tidak mengadakan apapun. Event kali ini memberikan konsep yang berbeda dengan menawarkan lima wahana permainan, seperti wall climbing dan flying fox," ungkap Redo Doron saat dijumpai di Mal Artha Gading, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Minggu (18/6/2023).

Sehingga, Redo Doron berharap melalui acara ini bisa mengobati kerinduan para sahabat Kiko yang ingin menikmati keseruan bersama Kiko secara langsung melalui wahana yang dihadirkan serta acara Meet & Greet yang juga diadakan pada hari Sabtu dan Minggu

"Harapan kami dengan event ini yang pertama adalah kami ingin memberikan opsi yang berbeda dan seru untuk anak-anak. Yang kedua kami ingin menyapa para sahabat kiko karena ini adalah event pertama kali setelah pandemi," sambungnya.

Kedepannya, Kiko in The Deep Sea juga akan mengajak para sahabat Kiko dengan beragam aktivitas menarik lannya, seperti Kiko Run di bulan Oktober mendatang.

"Kami memiliki dua rangkaian acara yang pertama adalah playground adventure ini dan kedua Kiko Run di bulan Oktober," pungkasnya.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3459 seconds (0.1#10.140)