Jalani Perawatan Wajah di Korea Selatan, Penampilan Nagita Slavina Bikin Pangling

Minggu, 18 Juni 2023 - 18:45 WIB
loading...
Jalani Perawatan Wajah di Korea Selatan, Penampilan Nagita Slavina Bikin Pangling
Pasangan selebritis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tengah berada di Korea Selatan (Korsel). Foto/YouTube Rans Entertainment
A A A
JAKARTA - Pasangan selebritis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tengah berada di Korea Selatan (Korsel). Tak hanya bekerja, kabarnya mereka juga turut melakukan perawatan wajah di Negeri Ginseng itu.

Dalam unggahan kanal YouTube Rans Entertainment, orangtua Rafathar dan Rayyanza Malik Ahmad tampak mendatangi salah satu rumah sakit ternama di Korsel untuk memanjakan diri mereka.

“Oke guys, gue hari ini abis treatment muka gue,” jelas Raffi, dikutip kanal YouTube Rans Entertainment, Minggu (18/6/23).

Saat mendatangi rumah sakit itu, Raffi dan Gigi pun langsung mengganti pakaian mereka dan menjalani perawatan wajah tersebut.



Meski tak diperlihatkan secara rinci, Raffi dan Gigi nampak menikmati perawatan itu. Gigi juga menjelaskan bahwa hasil perawatannya tidaklah instan.

“Katanya seminggu lah ya (hasilnya). Ini masih ada bekas-bekasnya, terus ulteranya itu bagus di satu bulan (pasca perawatan),” kata Gigi.

“Ya namanya juga beauty is pain, perlu waktu juga gak ada yang instan,” tambahnya.

Meski hasilnya belum terlihat signifikan, Gigi dan Raffi merasa wajahnya jadi lebih glowing. Ibu dua anak ini bahkan mengaku ketagihan dan ingin kembali lagi ke Korea untuk melakukan perawatan.

“Kayaknya aku setahun sekali ke sini deh,” ungkap Gigi.

Sementara itu, Raffi Ahmad juga mengungkap pentingnya merawat wajah. Menurutnya, perawatan wajah itu diperlukan untuk menunjang penampilan agar semakin baik.

“Treatment wajah itu perlu supaya keren dan semakin oke kayak artis-artis Korea,” paparnya.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1778 seconds (0.1#10.140)