Hadir di Mal Artha Gading, Kiko in the Deep Sea Tanamkan Nilai Positif untuk Anak

Minggu, 18 Juni 2023 - 20:05 WIB
loading...
Hadir di Mal Artha Gading, Kiko in the Deep Sea Tanamkan Nilai Positif untuk Anak
Kiko in The Deep Sea hadir di Mal Artha Gading, Jakarta Utara. Foto/Nurul Amanah/MPI
A A A
JAKARTA - Kiko in the Deep Sea hadir di Mal Artha Gading, Jakarta Utara. Kehadirannya untuk menyapa para sahabat Kiko dengan kemasan serangkaian acara menarik bagi anak-anak.

Selama satu bulan penuh, sejak 15 Juni hingga 16 Juli 2023 mendatang, anak-anak diajak untuk berpetulang dengan beragam wahana yang telah disiapkan, seperti wall climbing hingga flying fox.

Selain itu, anak-anak juga bisa bertemu langsung dengan beberapa karakter Kiko In The Deep Sea melalui meet and greet yang diselenggarakan setiap hari Sabtu dan Minggu, pada pukul 15.30 WIB dan 17.30 WIB.

Karakter Kiko dan beberapa temannya seperti Pola dan Loli yang dihadirkan juga dapat dijadikan contoh bagi anak-anak lantaran bukan sekedar tontonan animasi yang menghibur saja, tetapi sarat akan makna positif.



Hal tersebut dapat dijadikan tuntunan yang mengedukasi anaknya lewat pesan-pesan yang terselip dalam serial dan film yang pernah ditayangkan.

Melihat nilai positif serta pesan moral yang terkandung dalam serial dan film Kiko, Priskilla Pessak selaku Sec. Manager Promotion Mal Artha Gading ingin anak-anak dapat melihatnya secara langsung dalam serangkaian acara ini.

"Kiko merupakan film Indonesia, karya anak bangsa dimana melalui filmnya mempunyai banyak pesan moral tentang persahabatan, petualangan, misi penyelamatan," ujar Priskilla Pessak Sec. Manager Promotion Mal Artha Gading saat dijumpai di Mal Artha Gading, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Minggu (18/6/2023).

Senada dengan Priskilla, Redo Doron selaku Head of Sales MNC Licensing & Contents juga menjelaskan jika hadirnya beberapa karakter Kiko dalam acara ini untuk semakin menanamkan nilai-nilai positif dari karakter Kiko kepada anak-anak lewat wahana dan acara yang menyenangkan.

"Kami ingin menanamkan nilai positif yang dibawakan oleh karakter kiko karena Kiko memang di dalam tayangannya ingin mengajak anak-anak yang menonton atau para sahabat Kiko untuk meneladani sifat positifnya Kiko.

Lebih lanjut Redo Doron menjelaskan nilai-nilai positif yang dimaksud adalah bagaimana Kiko sebagai sosok pemimpin serta bagaimana Kiko bersama teman-temannya bahu membahu untuk memecahkan masalah bersama.

"Kiko memiliki nilai leadership kemudian juga suka saling membantu untuk menyelesaikan masalah mereka secara bersama," pungkasnya.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1379 seconds (0.1#10.140)