5 Zodiak Ini Dikenal Cenderung Emosional dan Sensitif, Nomor 4 Kritis Terhadap Diri Sendiri

Minggu, 18 Juni 2023 - 23:55 WIB
loading...
5 Zodiak Ini Dikenal Cenderung Emosional dan Sensitif, Nomor 4 Kritis Terhadap Diri Sendiri
Sejumlah zodiak dikenal sangat emosional saat menghadapi situasi yang sulit atau kurang mengenakan. Bahkan, tidak hanya emosional saja, tapi juga sensitif. Foto/Times of India.
A A A
JAKARTA - Sejumlah zodiak dikenal sangat emosional saat menghadapi situasi yang sulit atau kurang mengenakan. Bahkan, tidak hanya emosional saja, tapi juga sensitif. Tak ayal mereka bisa-bisa menangis kapan dan di mana pun.

Mereka juga cenderung sangat sensitif serta sama sekali tak bisa menangani orang yang bersikap kasar. Karena itu, sebaiknya hati-hati dalam bersikap dengan sejumlah zodiak.

Lantas zodiak mana sajakah kira-kira yang seperti itu? Seperti yang dilansir dari laman times of India, berikut ini daftar zodiak yang emosional dan sensitif:

Zodiak yang Emosional dan Sensitif

1. Cancer

Zodiak yang satu ini dikenal dengan sifat emosionalnya. Cancer juga sangat intuitif dan berempati, yang bisa membuatnya peka terhadap emosi orang lain. Zodiak ini pun bisa dengan mudah dipengaruhi oleh kritik dan energi negatif, hingga bisa mundur saat merasa kewalahan.


2. Taurus

Taurus dikenal lantaran keterikatan emosional mereka yang kuat, dan bisa dipengaruhi oleh hubungan dan lingkungan mereka. Taurus zodiak yang sangat membutuhkan keamanan dan stabilitas, karena itu, apabila ada gangguan atau konflik, bisa memicu sifat sensitif mereka. Zodiak ini mungkin membutuhkan waktu yang cukup lama, untuk pulih dari pergolakan emosional.

3. Scorpio

Zodiak yang satu ini dikenal lantaran intensitas dan kedalaman emosinya. Scorpio bisa merasakan emosi dengan kuat dan tak takut untuk langsung mengungkapkannya. Scorpio pun bisa sangat sensitif terhadap pengkhianatan atau ketidakadilan yang dirasakan. Kemudian, Scorpio juga bisa bereaksi dengan penuh semangat saat dirinya disakiti.

4. Virgo

Zodiak ini tak terlihat emosional, tapi Virgo cenderung memendamnya dalam hati. Zodiak ini biasanya menganalisis secara berlebihan dan bisa menjadi kritis terhadap diri mereka sendiri dan orang lain. Tapi, Virgo bisa dengan mudah kewalahan oleh stres atau kegagalan yang dirasakan, yang mengakibatkan kepekaan emosional.

5. Pisces

Zodiak ini merupakan zodiak yang paling sensitif. Pisces memiliki sifat emosional dan welas asih yang dalam, dan kerap merasakan hal-hal pada tingkat yang mendalam. Pisces juga bisa dengan mudah kewalahan karena emosi dan energi di sekitar mereka. Pisces mungkin akan bergumul dengan batasan, untuk melindungi kesejahteraan emosional mereka.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2070 seconds (0.1#10.140)