Konser Bruno Mars di Korea Banyak Ditonton Idol K-Pop, V BTS hingga Lisa BLACKPINK

Senin, 19 Juni 2023 - 06:30 WIB
loading...
Konser Bruno Mars di Korea Banyak Ditonton Idol K-Pop, V BTS hingga Lisa BLACKPINK
Konser Bruno Mars di Korea Selatan banyak disaksikan oleh idol K-Pop. Foto/Tangkapan layar Instagram
A A A
SEOUL - Konser Bruno Mars di Korea Selatan banyak disaksikan oleh idol K-Pop. Konser pelantun Just The Way You Are itu berlangsung di Stadium Jamsil, Seoul, pada Sabtu (17/6/2023) waktu setempat.

Sontak, konser tersebut viral di sosial media karena banyak dihadiri selebritis Korea Selatan yang menyaksikan Bruno beserta grup musik Silk Sonic ini.

Dilansir Koreaboo, sedikitnya ada 37 idol K-Pop yang datang menyaksikan tur penyanyi berusia 37 tahun ini. Bahkan, beredar di sosial media momen para idol K-Pop itu berbondong-bondong mencari tempat duduk untuk menyaksikan penampilan Bruno Mars.

Salah satunya yang jadi sorotan ialah personel BTS, Kim Taehyung alias V. Lewat video yang beredad di sosial media Twitter, nampak V tengah asyik menyanyikan lagu Bruno Mars di tengah kerumunan.

Diketahui, V menyaksikan konser tersebut bersama sahabat sekaligus aktor Korea ternama, Park Seo Joon.



Selain V, sosok Lisa BLACKPINK juga kedapatan menyaksikan konser Bruno Mars di Seoul. Lisa yang mengenakan busana serba hitam dan topi berwarna senada tengah berjalan di area stadium.

Kemudian juga ada Rose BLACKPINK. Tak ketinggalan dengan idol K-Pop lainnya, Rose nampak begitu menikmati konser tersebut. Dari sejumlah video yang beredar, Rose terlihat berjoget saat Bruno menyanyikan lagu Just The Way You Are.

Deretan idol K-Pop lainnya pun juga ikut tertangkap kamera tenagh menikmati konser Bruno Mars seperti RM BTS, D.O EXO, Jennie BLACKPINK, para member NCT, SEVENTEEN dan masih banyak lagi.

Aksi para idol K-Pop menyaksikan konser Bruno Mars di Korea Selatan ini sontak viral dan menjadi trending topic di Twitter. Pasalnya, idol K-Pop ini terlihat ikut menikmati penampilan Bruno di atas panggung.

Bruno Mars sendiri tengah melakukan tur konsernya ke Asia. Konsernya di Korea Selatan berlangsung dua hari yakni Sabtu (17/6/2023) dan Minggu (18/6/2023). Setelah Korea Selatan, Bruno akan konser di Manila, Filipina pada 24 Juni 2023 mendatang.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1322 seconds (0.1#10.140)