Ngaku Punya 50 Perusahaan, Pinkan Mambo Sebut Sering Meeting dengan Bruno Mars di Amerika

Rabu, 30 November 2022 - 12:34 WIB
loading...
Ngaku Punya 50 Perusahaan, Pinkan Mambo Sebut Sering Meeting dengan Bruno Mars di Amerika
Pinkan Mambo mengaku mempunyai 50 perusahaan. Pemilik nama asli Pinkan Ratnasari Mambo itu sering meeting dengan Bruno Mars dan Jennifer Lopez di Amerika. Foto/YouTube Starpro Indonesia
A A A
JAKARTA - Pinkan Mambo mengaku mempunyai 50 perusahaan. Bahkan, pemilik nama asli Pinkan Ratnasari Mambo itu sering meeting dengan Bruno Mars dan Jennifer Lopez di Amerika Serikat.

Pinkan mengatakan bahwa dirinya tak hanya sebagai penyanyi tapi juga pengusaha yang membuatnya sangat sibuk dan kaya. Karena itu, ibu lima anak tersebut menilai bahwa Maia Estianty bukanlah tandingannya.

“Aku sendiri udah ngurusin 50 perusahaan aku. Jadi kalau cuma berantem sama bunda ngapain, orang aku meetingnya sama Jennifer Lopez aku meetingnya sama Bruno Mars di Amerika,” kata Pinkan dikutip dari kanal YouTube Starpro Indonesia, Rabu (30/11/2022).

Lebih lanjut Pinkan mengungkapkan bahwa dirinya hanya bertemu dengan orang yang satu level dengannya. Dia pun enggan dekat dengan orang yang dianggap bisa memberikan pengaruh buruk



"Ketemu kayak misalnya sesuatu yang bau atau jelek nggak level lah. Gue aja nggak mau kok deket-deket yang buruk," jelas Pinkan.

Di sisi lain, mantan Duo Ratu itu mengungkapkan bahwa sebagai pengusaha dengan omzet hingga miliaran rupiah, Pinkan pun mampu membeli Alphard hingga rumah mewah. Seluruhnya dia beli dengan uang sendiri.

Tak tanggung-tanggung, Pinkan mengaku mampu membeli 1000 Alphard dan rumah. Bahkan rumahnya 1000 kali lipat lebih besar dari milik mantan rekan duetnya, Maia.

"Gue punya kekayaan sendiri, gue bisa beli Alphard sendiri, gue bisa bikin rumah 1000 rumah. 1000 kali lipat lebih besar dari punya Maia. Gue bisa kalau mau,” ujar Pinkan.



“Belum lagi dari perusahaan. Gue kan memang akui kalau aku kaya, karena emang aku yang kaya jadi nggak sempet ngurusin gosip yang seperti itu,” tandasnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1995 seconds (0.1#10.140)