Reality Show Squid Game: The Challenge Tayang November 2023, Hadiahnya Rp67,8 Miliar

Senin, 19 Juni 2023 - 08:35 WIB
loading...
Reality Show Squid Game: The Challenge Tayang November 2023, Hadiahnya Rp67,8 Miliar
Reality show Squid Game: The Challenge tayang perdana pada November 2023 di Netflix. Hadiah yang disiapkan dalam jumlah fantastis mencapai miliaran rupiah. Foto/Netflix
A A A
JAKARTA - Reality show Squid Game: The Challenge tayang perdana pada November 2023 di Netflix . Tak tanggung-tanggung, hadiah yang disiapkan pun dalam jumlah fantastis yakni mencapai miliaran rupiah.

The Verge melaporkan reality show Squid Game: The Challenge sedang dalam proses produksi. Pengumuman hadirnya reality show ini pertama kali dilakukan di acara Netflix Tudum 2023 yang digelar di Brasil baru-baru ini.

Di acara itu, Netflix merilis video Squid Game: The Challenge. Netflix mengatakan reality show itu akan melibatkan 456 orang. Peserta diharuskan berjuang melewati berbagai tantangan seperti yang ditampilkan di drama Squid Game.

Hadiah yang ditawarkan juga tak kalah menarik. Pemenang akan membawa pulang uang sebesar USD4,56 juta atau setara dengan Rp67,8 miliar. Hadiah ini nyaris sama dengan yang diterima oleh pemenang di drama.



Dilansir dari situs resmi Netflix, Senin (19/6/2023) di mana dalam drama Squid Game, hadiah yang dibawa pemenang adalah 45,6 miliar won atau setara Rp549 miliar.

"Melalui serangkaian permainan, setiap pemain akan didorong hingga batas kemampuannya dan dipaksa untuk bertanya pada diri sendiri seberapa jauh mereka akan menang, dengan aliansi oportunistik, strategi kejam, dan pengkhianatan tepat waktu untuk diikuti," jelas keterangan tersebut.

Meski demikian, Netflix menjamin Squid Game: The Challenge tidak akan sebrutal tantangan yang ada di drama yang diperani oleh Hwang Dong Hyuk dan Park Hae Soo itu. Mereka mengatakan bahwa reality show ini tidak mengorbankan nyawa sebagai taruhannya.

"Yang pasti ini akan jadi kompetisi terbesar yang pernah ada," tandasnya.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2959 seconds (0.1#10.140)