Desta dan Natasha Rizky Resmi Bercerai

Senin, 19 Juni 2023 - 11:23 WIB
loading...
Desta dan Natasha Rizky Resmi Bercerai
Desta dan Natasha Rizky resmi bercerai. Perceraian keduanya dibacakan dalam sidang putusan cerai yang digelar di PA Jakarta Selatan hari ini, Senin (19/6/2023). Foto/Instagram Desta
A A A
JAKARTA - Desta dan Natasha Rizky resmi bercerai . Perceraian keduanya dibacakan dalam sidang putusan cerai yang digelar di Pengadian Agama (PA) Jakarta Selatan hari ini, Senin (19/6/2023).

Kabar perceraian Desta dan Natasha Rizky ini dibenakan oleh Hendra K Siregar selaku kuasa hukum pemilik nama asli Deddy Mahendra Desta itu. Dia pun memastikan tidak akan ada tuntutan lain yang akan diajukan kliennya.

Menurut Hendra K Siregar, Desta dan Natasha Rizky ingin berpisah secara baik-baik. Selain itu, keduanya juga telah membuat kesepakatan terkait hak asuh ketiga anak mereka dan harta gono-gini.

"Sejauh ini kan sudah di sepakati semua, gimana hari ini diputus ya itu putusannya. Yang diluar itu semua tidak ada lagi. Per hari ini sudah clear karena kesepakatan mereka juga," kata Hendra K Siregar di PA Jakarta Selatan, Senin (19/6/2023).





Di sisi lain, Desta enggan menanggapi rumor yang muncul di tengah perceraiannya dengan Natasha Rizky. Baik soal perselingkuhan hingga ibadah.

"Kalau isu saya nggak mau tanggapi ya, makin kemana-mana nanti," jelas Hendra.

Hal senada juga disampaikan pihak Natasha Rizky. Dolly Siregar selaku kuasa hukum ibu tiga anak itu menyebut hak asuh anak jatuh kepada pihak kliennya.

Hanya saja, Natasha Rizky dan Desta sepakat akan mengasuh ketiga anak mereka secara bersama. Keduanya dipastikan akan menjadi orang tua yang baik demi sang anak.



"Mengenai anak, yang lain nggak mungkin kita sebutin. Anak kesepakatan ya ada di Caca (Natasha Rizky), cuma Desta ngurus bareng bersama," ujar Dolly Siregar.

Saat disinggung soal harta gono-gini, Dolly Siregar tidak mengungkapkan secara pasti. Namun, dia menyatakan bahwa Natasha Rizky dan Desta masing-masing mendapatkan satu rumah. "Rumah ada dua, jadi satu-satu," tutup Dolly Siregar.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1695 seconds (0.1#10.140)