5 Sumber Kekayaan Aldi Taher, Nomor 3 Unik Banget

Senin, 19 Juni 2023 - 13:05 WIB
loading...
5 Sumber Kekayaan Aldi Taher, Nomor 3 Unik Banget
Aldi Taher. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Selebritis Aldi Taher nampaknya makin populer di tahun 2023 ini. Hal itu bermula usai mantan suami Dewi Perssik ini sukses meng-cover sejumlah lagu milik band Coldplay yang akan konser di Jakarta November 2023 mendatang.

Aksi Aldi itu membuat namanya makin melambung hingga mendapat banyak tawaran pekerjaan. Bahkan, Aldi juga membuat konser tunggalnya dengan harga tiket mencapai Rp100 juta.

Momen ini pun membuat perekonomian Aldi Taher semakin baik. Kekayaannya pun semakin bertambah hingga menghasilkan banyak pundi-pundi.

Penasaran, apa saja sumber kekayaan dari sosok Aldi Taher? Berikut informasinya.


5 Sumber Kekayaan Aldi Taher

1. Bisnis Parfum

Pertama ada bisnis parfum. Aldi Taher diketahui memiliki usaha minyak wangi pasca dirinya sembuh dari kanker kelenjar getah bening.

Tak tanggung-tanggung, Aldi dipercaya menjadi Chief Executive Officer (CEO) oleh pendiri perusahaan parfum, Tubagus Wijaya. Bisnis ini pun sukses mendatangkan cuan untuk Aldi.

2. Bisnis Mi Ayam

Selanjutnya Aldi juga memiliki bisnis di bidang kuliner yakni mi ayam. Warung mi ayam itu terletak di kawasan Cempaka Putih Raya, Jakarta Pusat.

Usaha mi ayam Aldi Taher ini pun cukup sukses dan diminati banyak orang. Selain itu, suami Salsabilih ini juga sering mempromosikan warung mi ayamnya di sosial media Instagram.

3. Bisnis Warung Kopi

Masih di dunia kuliner, Aldi makin melebarkan sayap bisnisnya dengan membuat warung kopi atau warkop. Bisnis itu cukup mengundang perhatian publik karena nama-nama menunya yang unik.

Bagaimana tidak, Aldi menjual sejumlah makanan dan minuman dengan nama yang tak biasa. Seperti roti panggang Nissa Sabyan, minuman AHY Love Moeldoko, mie goreng Dewi Persik dan masih banyak lagi.

4. Bisnis Bakso

Membuka bisnis bakso nampaknya juga jadi pilihan Aldi Taher. Pria 39 tahun ini memutuskan membuka warung bakso yang tak kalah hits dengan mi ayamnya.

Usut punya usut, bakso Aldi Taher ini pernah didatangi food bloger Farida Nurhan. Ia bahkan menyukai dagangan selebritis itu.

5. Bisnis Kecantikan

Satu lagi sumber kekayaan Aldi Taher ialah dari bisnis kecantikan. Usaha ini ia rintis bersama sang istri, Salsabilih.

Rupanya, bisnis kecantikan ini juga merupakan niat Aldi membuatkan usaha untuk sang istri. Ia berharap bisnis tersebut bisa dikelola dengan baik oleh pasangannya.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2410 seconds (0.1#10.140)