4 Kelakukan Viral Aldi Taher yang Menggemparkan, Nomor 3 Paling Konsisten

Senin, 19 Juni 2023 - 13:25 WIB
loading...
4 Kelakukan Viral Aldi Taher yang Menggemparkan, Nomor 3 Paling Konsisten
Aksi Aldi Taher di dunia hiburan nampaknya tengah jadi sorotan publik. Tahun ini, nama mantan suami Dewi Perssik itu semakin melambung setelah melakukan sejumlah aksi viral. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Aksi Aldi Taher di dunia hiburan nampaknya tengah jadi sorotan publik. Tahun ini, nama mantan suami Dewi Perssik itu semakin melambung setelah melakukan sejumlah aksi viral.

Sebelumnya, Aldi sendiri memang terkenal dengan aksi nyelenehnya. Perilaku Aldi itu tak jarang membuat publik geleng-geleng kepala, namun ada pula yang terhibur dengan aksinya.

Belum lama ini, pria 39 tahun ini semakin diperbincangkan usai dirinya membawakan lagu band Coldplay, Yellow. Aksi Aldi itu viral bahkan membuatnya diundang ke sejumlah festival musik hingga bisa membuat konser tunggal.



Penasaran, apa saja kelakukan Aldi Taher yang berhasil menggemparkan jagay hiburan Tanah Air? Berikut informasinya.

4 Kelakuan Viral Aldi Taher yang Menggemparkan

1. Membuat Lagu untuk Nissa Sabyan

Tentu masih jelas diingatan bahwa Aldi pernah membuatkan lagu untuk vokalis Sabyan Gambus, Khoirunissa alias Nissa. Momen itu terjadi setelah Nissa diketahui menjadi selingkuhan rekan kerjanya, Ayus Sabyan.

Seolah ingin memberikan dukungan untuk Nissa yang tengah dihujat, ia pun membuat lagu dengan judul Nissa Sabyan I Love You So Much. Lagu itu pun sukses meledak di pasaran hingga sering dinyanyikan masyarakat.

2. Cover Lagu Coldplay

Belum lama ini, Aldi Taher bikin heboh karena berhasil membawakan salah satu lagu milik grup musik Coldplay, Yellow. Momen itu merupakan euforia mengingat band asal Inggris ini akan manggung di Jakarta November mendatang.

Cover lagu Aldi Taher itu rupanya sukses menggemparkan publik dan viral di sosial media. Bahkan, aksi Aldi membawakan lagu Coldplay itu sukses membuatnya diundang ke sejumlah acara musik dan berujung membuat konser tunggalnya sendiri.

3. Posting Baca Al-Quran

Aldi Taher juga sempat bikin terkenal karena aksinya yang konsisten memposting kegiatan spiritual. Salah satunya saat tengah mengaji membaca Al-Quran.

Suami Salsabilih ini sering kali menyampaikan dakwah di sosial media. Ia juga mempopulerkan tagar Rekam Posting yakni untuk konten-konten mengajinya.

4. Wawancara dengan Stasiun Televisi

Satu lagi kelakukan viral Aldi Taher yang menggemparkan ialah saat dirinya melakukan sesi wawancara dengan salah satu stasiun televisi swasta.

Kala itu, Aldi menjawab pertanyaan para presenter dengan jawabannya yang unik. Bahkan, beberapa celetukan Aldi itu viral hingga kerap diikuti oleh netizen Tanah Air.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1596 seconds (0.1#10.140)