Yassien Omar Ungkap Kejadian Mistis saat Syuting Iiihhh Serrreemm, Bikin Merinding

Senin, 19 Juni 2023 - 14:50 WIB
loading...
Yassien Omar Ungkap Kejadian Mistis saat Syuting Iiihhh Serrreemm, Bikin Merinding
Yassien Omar mengungkap mengalami kejadian mistis saat syuting original Vision+ Iiihhh Serrreemm. Ini berawal saat artis cilik itu menunggu proses syuting. Foto/Melati Pratiwi
A A A
JAKARTA - Yassien Omar mengungkap mengalami kejadian mistis saat syuting original Vision+ Iiihhh Serrreemm . Ini berawal saat artis cilik itu sedang menunggu proses syuting.

Yassien Omar memilih untuk berjalan-jalan ke tengah kebun yang penuh dengan pepohonan selama menunggu waktu syuting Iiihhh Serrreemm . Kebun tersebut pun terbilang jauh dari lokasi syuting original Vision+ tersebut.

"Pas episode kedua, hari ke empat syuting, itu kan lagi nunggu, kamera lagi ganti batrenya, aku bosen kan jadi daripdaa duduk aku pegal," kata Yassien Omar di SDN Menteng 01, Jakarta Pusat, Senin (19/6/2023).

"Aku ke tengah-tengah kebun lumayan jauh dari kru series Iiihhh Serrreemm yang lain," sambungnya.



Tak lama kemudian, pemeran tokoh Bintang dalam Iiihhh Serrreemm ini mulai merasa ada yang aneh. Di mana dia menyaksikan pohon yang mendadak bergoyang.

Yassien Omar mencoba berpikir postitif dengan mengira itu hanyalah efek hembusan angin. Tapi anehnya, pohon-pohon sekitarnya tidak ada yng ikut bergoyang.

"Tiba-tiba ada yang gerak pohon, aku kira angin. Pas aku lihat sekitar, pohon itu doang yang gerak, yang lain nggak," jelas Yassien Omar.

Tak langsung ketakutan, Yassien Omar masih terus memikirkan kemungkinan lain. Dia menduga ada hewa liar di pohon tersebut sampai membutnya bergoyang.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1110 seconds (0.1#10.140)