Sampai Kita Tua, Nuca Berimprovisasi Lewat Single Baru

Senin, 19 Juni 2023 - 14:28 WIB
loading...
Sampai Kita Tua, Nuca Berimprovisasi Lewat Single Baru
Menelurkan karya baru hasil ciptaan sendiri merupakan hal yang tidak mudah. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Menelurkan karya baru hasil ciptaan sendiri merupakan hal yang tidak mudah. Kita harus selalu berimprovisasi dan memberikan sesuatu yang baru pada setiap karya yang di hasilkan. Begitu pula yang terjadi pada Muhammad Raja Giannuca atau Nuca panggilan akrabnya.

Di single terbarunya yang baru saja dirilis pada tanggal 15 juni kemarin, Nuca banyak sekali melakukan improvisai. Single terbaru itu diberi judul Sampai Kita Tua.

Di single ini, selain ditulis sendiri oleh Nuca, ia juga menambahkan banyak permainan piano dan strings pada musiknya sehingga menjadikan Sampai Kita Tua begitu menarik untuk di dengar. Ditambah dengan lirik yang catchy dan romantis membuat potensi lagu ini menjadi wedding anthem semakin besar.

Menceritakan tentang tentang sebuah perjalanan antara dua manusia yang sudah saling mengenal sejak lama dan selalu menghabiskan waktu bersama dan walau terkadang ada perbedaan pendapat dan mengambil jalan yg berbeda, tapi jika Tuhan takdirkan mereka untuk berjodoh, maka pada akhirnya akan tetap menjadi satu.



Sampai Kita Tua, Nuca Berimprovisasi Lewat Single Baru


“Selama saling percaya, ukir cerita bersama.. Tak ada yang bisa memisahkan meskipun berbeda jalan.. Sampai kita tua, hingga penghujung cerita..”

Untuk proses pembuatan lagu ini, Nuca mengatakan bahwa ini lagu yang inspirasinya ia dapatkan dari film animasi favoritnya. Karena tiap ia menonton film ini, yang ia rasakan adalah kehangatan.

Dan membuat Nuca merasa bahwa ini adalah “cinta” dan “jodoh” yang sesungguhnya. Cinta yang sederhana, tidak saling menyakiti, dan menyerahkan semuanya pada kuasa Tuhan pada perjalanannya.

“Lagu ini Nuca tulis karena terinspirasi dari film animasi sebenernya karena tiap nonton film ini tuh aku ngerasain dan percaya bahwa jodoh tuh yang kaya gini. Sederhana dan rasanya pengen terus ada di dalam kehangatan nya sampai tua nanti,” ujar Nuca.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1403 seconds (0.1#10.140)