Nuca Sukses Bikin Anjungan Sarinah Menggalau

Senin, 28 November 2022 - 12:59 WIB
loading...
Nuca Sukses Bikin Anjungan Sarinah “Menggalau”
Penampilan Nuca di Globalkustik, Jumat (25 November 2022) bikin Sarinah Menggalau. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Gobal Radio Jakarta Globalkustik kembali hadir di Anjungan Sarinah Jakarta Pusat, Jumat (25/11), Acara yang dibawakan Aisha Lahtiba dan Laras Tahira kembali hadirkan Musisi Tanah Air yaitu Meiska Adinda dan Nuca Meiska jadi pembuka di Globalkustik kali ini. Adrian membawakan 3 lagu, yaitu, Hilang Tanpa Bilang, meng-cover lagu Dan dari Sheila On 7 dan LDR dari Raisa.

Meiska datang dengan single terbarunya Hilang Tanpa Bilang yang menceritakan sebuah hubungan yang, menurut gadis kelahiran Denpasar, 20 Mei 2003 ini, sedang marak terjadi di masa sekarang.

“Hubungan cowok dan cewek yang sudah dekat banget. Mulai dari sering chat, jalan bareng, sampai telepon-teleponan.Tapi, tiba-tiba cowoknya menghilang begitu saja alias ghosting, padahal dia yang deketin duluan. Rasanya sakit banget ditinggal tanpa penjelasan kayak gitu. Inilah yang diangkat jadi tema single aku,” lanjutnya.



Globalkustik kali ini ditutup oleh Nuca dengan membawakan 3 lagu andalanya Crolatte, Hilang dan Aku yang Salah, Nuca baru aja merilis single barunya yaitu Hilang yang menceritakan tentang hubungan sepasang kekasih yang kini sudah tidak bersama lagi. Rasa kehilangan yang tentunya terkandung di dalam lirik lagu ini. “Bila pada akhirnya, dirimu dan aku berpisah. Hati ini selalu bersamamu. Walau dunia kita berbeda” penggalan lirik itu menggambarkan tentang rasa kehilangan yang mendalam.

Terus dengerin Gobal Radio Jakarta di Frekuensi 88,4 FM. Selain itu bisa juga streaming di www.globalradio.co.id. Globalkustik juga bisa didengerin di berbagai radio daerah seperti Star Radio (Padang), Rasi FM (Magetan), dan Bomantara (Singkawang). Untuk informasi lainnya bisa kunjungi Social Media Global Radio Jakarta di @884globalradio. Globalkustik balik lagi di Anjungan Sarinah pada Jumat (2/12).

(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2497 seconds (0.1#10.140)