Gelar Nobar Iiihhh Serrreemm di SDN 01 Menteng, Vision + Beri Motivasi Siswa

Senin, 19 Juni 2023 - 16:30 WIB
loading...
Gelar Nobar Iiihhh Serrreemm di SDN 01 Menteng, Vision + Beri Motivasi Siswa
Vision+ kembali menggelar nobar original series terbarunya, Iiihhh Serrreemm. Dihadiri oleh para pemain, acara ini digelar di SDN 01 Menteng, hari ini. Foto/Melati Pratiwi
A A A
JAKARTA - Vision+ kembali menggelar nonton bareng (nobar) original series terbarunya, Iiihhh Serrreemm . Dihadiri oleh para pemain, acara ini digelar di SDN 01 Menteng, Jakarta Pusat hari ini, Senin (19/6/2023).

Dalam kesempatan ini, para siswa SDN 01 Menteng diajak menonton satu episode Iiihhh Serrreemm . Mereka kemudian bermain games bersama para pemain utama yakni Yassien Omar, Yusuf Ozkan, dan Alleyra Fakhira.

Kehadiran ketiga artis cilik itu pun disambut meriah oleh para siswa SDN 01 Menteng. Selain itu, komite SDN 01 Menteng juga mengapresiasi Vision+ atas terselenggaranya acara nobar Iiihhh Serrreemm.

"Road to school ke SDN 01 Menteng ini memberikan pengalaman yang baru, anak-anak merasa keseruan dan happy bisa nobar, ada games pula. Menyenangkan sekali, semoga berlanjut terus," kata Mala di SDN 01 Menteng, Jakarta Pusat, Senin (19/6/2023).



Di sisi lain, Kepala Sekolah SDN 01 Menteng Irawan menjelaskan bahwa acara nobar Iiihhh Serrreemm ini tidak hanya membuat para siswa terhibur. Namun juga memberikan motivasi.

"Anak- anak dapat suatu pengalaman baru, ketemu dengan para pemain Iiihhh Serrreemm dan bisa memberikan motivasi agar mereka suatu saat mungkin ingin jadi artis atau mencapai cita-citanya yang harus diraih dengan usaha," jelas Irawan.

Irawan berharap dari menonton series Vision+ Iiihhh Serrreemm, siswanya dapat memetik pesan moral maupun nilai-nilai baik yang berguna di masa depan. Dia juga mengharapkan Vision+, khususnya series bergenre horor, mistis, dan komedi ini sukses dan memberikan edukasi positif bagi penonton cilik.

"Ya semoga anak-nak mengambil pelajarannya dari series ini, untuk masa depannya mereka dan untuk Iiihhh Serrreemm sendiri semoga sukses dan bisa mengedukasi," ujar Irawan.



Iiihhh Serrreemm mengusung genre horor, misteri, dan komedi. Setiap episode tidak akan membuat penonton bosan lantaran punya tema hantu yang berbeda-beda, antara lain tuyul, hantu lidah panjang, jelangkung, dan lain-lain.

Ditambah lagi, petualangan dari tiga bocah bernama Bintang, Calista, dan Kelvin juga siap bikin geregetan dan penasaran. Seperti apa keseruan series Iiihhh Serrreemm ? Saksikan hanya di Vision+.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0998 seconds (0.1#10.140)