Anak Tya Ariestya Dilarikan ke RS Gegara Jatuh dari Skuter Listrik

Senin, 19 Juni 2023 - 17:30 WIB
loading...
Anak Tya Ariestya Dilarikan ke RS Gegara Jatuh dari Skuter Listrik
Tya Ariestya membagikan kabar kurang menyenangkan terkait sang anak, Kanaka jatuh dari scooter hingga retak di bagian tangannya. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Aktris Tya Ariestya membagikan kabar kurang menyenangkan terkait keluarganya. Pasalnya, sang putra bernama Kanaka jatuh dari skuter listirk hingga retak di bagian tangannya.

Kabar tersebut dibagikan oleh Tya Ariestya lewat akun media sosialnya. Gara-gara insiden jatuh dari scooter, kata Tya, Kanaka harus menjalani operasi pemasangan gips di bagian tangannya karena tulangnya bengkok.

"Doakan Kanaka, malem ini tangannya yang retak karena jatoh dari scooter kemaren insyaallah akan di gips dan ada dibenerin Greenstick fracture nya, kayak agak bengkok gitu (katanya klo dewasa sih udah patah, cm krn anak2 biasanya lbh lentur tulangnya)," tulis Tya Ariestya, dikutip Senin (19/6/2023).

"Untuk tindakannya akan di bius tidur, bismillah sekitar 1jam bisa selesai dan tinggal tunggu masa observasi, semoga aja bisa pulang tapi kemungkinan juga akan nginep biar lbh terpantau sama dokter dan perawat di rumah sakit," sambungnya.



Tya Ariestya pun sempat meminta doa kepada para pengikutnya untuk kesembuhan sang putra agar operasi pemasangan gips di tangan Kanaka bisa berjalan dengan lancar.

"Bismillah mohon doa nya lancar semua tindakannya dan Kanaka bs kembali sehat dan bs pecicilan spt sediakala dan lbh hati2 lagi kedepan nya," pungkasnya.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1994 seconds (0.1#10.140)