Tya Ariestya Beberkan Geng Cendol Terbentuk karena Sosok Ini

Senin, 05 September 2022 - 17:57 WIB
loading...
Tya Ariestya Beberkan Geng Cendol Terbentuk karena Sosok Ini
Tya Ariestya dan Titi Kamal adalah dua dari 14 anggota geng cendol. Mereka lantas membeberkan awal mula terbentuknya perkumpulan itu. Foto/YouTube Titi dan Tian
A A A
JAKARTA - Geng Cendol kini tengah menjadi sorotan para netizen. Pasalnya, geng tersebut berisi para artis wanita papan atas.

Tya Ariestya dan Titi Kamal adalah dua dari 14 anggota geng cendol. Mereka lantas membeberkan awal mula terbentuknya perkumpulan itu.

Rupanya, ada peran besar istri Anang Hermansyah yakni Ashanty di dalamnya. Ya, Tya mengatakan Ashanty lah yang membentuk geng cendol.

"Bunda ashanty, kalau bunda memang pemersatu bangsa dan penggebrak," kata Tya, dikutip dari YouTube Titi dan Tian.



Titi pun membenarkan ucapan Tya. Menurutnya, ajakan Ashanty langsung disambut baik oleh para artis wanita.

"Kalau bunda yang ngajak udah pasti hayo, bisa gitu," ujar Titi.

Selain Titi, Tya, maupun Ashanty, sederet artis senior lain pun turut meramaikan geng cendol. Antara lain ada Ayu Dewi, Wulan Guritno, Ririn Ekawati, Nagita Slavina, Olla Ramlan, Paula Verhoeven, dan lainnya.

Bagi Titi, berkumpul dengan geng cendol seakan mampu menjadi saran healing. Pasalnya mereka bisa menceritakan apapun, seperti misalnya soal anak.

Sepakat dengan Titi, Tya Ariestya pun merasakan hal serupa.

"Ya healing time kita, di tengah kesibukan semuanya kita bisa kumpul," ucap Tya.

"Jadi kalau dengan mereka ada effort untuk bisa ikutan datang, kita senang, happy, bisa menyempatkan diri di tengah kesibukan," ujar Titi menimpali.

Kegiatan geng cendol tentu bukan sekedar berbincang cantik saja, melainkan juga arisan. Namun baik Titi Kamal maupun Tya Ariestya enggan membocorkan berapa nominal yang dikeluarkan setiap kali diadakan kegiatan tersebut.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1405 seconds (0.1#10.140)