Doddy Sudrajat Tak Pernah Beri Mantan Anak Sambung Uang Jajan, Chika: Malah Aku yang Ngasih

Senin, 19 Juni 2023 - 17:56 WIB
loading...
Doddy Sudrajat Tak Pernah Beri Mantan Anak Sambung Uang Jajan, Chika: Malah Aku yang Ngasih
Chika, mantan anak sambung Doddy Sudrajat, bersama sang ibu, Puput. Foto/Instagram Puput
A A A
JAKARTA - Hubungan antara Doddy Sudrajat dengan mantan istrinya, Puput, kembali memanas pasca muncul pernyataan dari ayah Mayang Lucyana itu bahwa sang putri, Aisyah, bukan anak biologisnya. Perang statement pun belakangan bermunculan, yang isinya saling mengungkap kejelekan dari kedua belah pihak.

Yang terbaru adalah statement Chika. Dalam sebuah wawancara dengan awak media, mantan anak sambung Doddy Sudrajat itu mengungkapkan sebuah fakta baru.

Menurut Chika, selama menjadi anak Doddy, ia tak pernah diberi uang jajan oleh mantan ayah sambungnya itu. Yang terjadi dulu justru sebaliknya.



"Mungkin aku yang ngasih (uang jajan) kali ya," ungkap Chika, dikutip dari video di akun TikTok @nusamediaentertainment87, Senin (19/6/2023).

Chika mengaku, setelah Puput sang ibu menikah dengan Doddy Sudrajat, ayah kandungnya masih rutin memberikan uang bulanan kepada dia. Dengan dana pemberian dari sang ayahlah Chika kerap membantu Doddy kala sedang kekurangan uang.

"Aku kan dapat uang bulanan dari papa aku. Jadi kalau misalnya (Doddy Sudrajat) ada yang kurang-kurang, ya udah nih pakai uang aku," beber Chika.

Chika mengaku, apa yang dilakukannya kala itu semata untuk meringankan beban sang ibu, Puput, yang kabarnya menjadi tulang punggung keluarga kala masih menikah dengan Doddy Sudrajat.

"Aku bantuin mama aja," imbuh Chika.



Pengakuan Chika ini karuan memancing reaksi para netizen. Beberapa di antara mereka baru mengetahui kelakuan Doddy Sudrajat.

"Sebenarnya yg kaya itu mbak Puput, KLW Dody sih tau sendiri lah ya...," komentar user*****.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2669 seconds (0.1#10.140)