Pernah Sakit Hati dengan Ucapan Doddy Sudrajat, Chika Ogah Tinggal Serumah Lagi: Aku ke Pemalang Aja

Kamis, 24 Maret 2022 - 12:27 WIB
loading...
Pernah Sakit Hati dengan Ucapan Doddy Sudrajat, Chika Ogah Tinggal Serumah Lagi: Aku ke Pemalang Aja
Chika dan sang ibu, Puput. Foto/Instagram Puput
A A A
JAKARTA - Chika , anak sambung Doddy Sudrajat, mengaku pernah sakit hati dengan ucapan sang ayah. Perkataan menyakitkan itu bahkan sampai membuatnya menangis berkepanjangan.

Sayang, Chika tak merinci perkataan Doddy apa yang membuat sakit hati dan selalu teringat dalam ingatannya itu. Saat berbincang dengan ibu kandungnya, Puput, Chika blak-blakan mengaku tak mau lagi tinggal serumah dengan Doddy jikalau sang ibu memutuskan rujuk dengan ayah Vanessa Angel tersebut.



Diketahui, Puput melayangkan gugatan cerai terhadap Doddy Sudrajat pada pertengahan Maret lalu dan sudah beberapa bulan pisah rumah dengan suaminya itu. Chika, anak Puput, tentu harus mengikuti ibunya, yang artinya mesti berpisah pula dengan sang kakak, Mayang.

Ternyata jauh sebelum gugatan cerai dilayangkan Puput, Chika sudah menduga bahwa orangtuanya ini akan berpisah. Chika sendiri merasa tidak cocok dengan ayah sambungnya.

“Aku udah ada pikiran mama sama daddy pisah itu, udah dari lama. Mama juga tahu gimana aku sama daddy di rumah,” kata Chika di kanal YouTube Opra Entertainment, dikutip Kamis (24/3/2022).





Meski Puput sudah bertekad pisah dari Doddy, namun Chika tidak berkeberatan jikalau sang ibu berubah pikiran dan ingin kembali pada suaminya. Hanya, bila hal itu terjadi, Chika memastikan tidak bakal lagi tinggal serumah dengan Doddy.

“Kalau Tuhan takdirin mama sama daddy jodoh, it's ok. Cuma mungkin aku nggak bareng mama lagi,” kata Chika.

Sudah lama Chika memendam perasaan sakitnya. Dia mengaku pernah kecewa berat dengan Doddy hingga tidak ingin tinggal bersama lagi.

“Aku ke Pemalang aja. Jadi kalau mama mau balik lagi sama daddy, nggak apa-apa. Mama kalau kangen sama aku, temuin aku di Pemalang aja,” ujar Chika.

Chika mengaku pernah mendengar ucapan Doddy yang menyakiti hatinya. Sampai saat ini Chika masih terbayang-bayang kalimat menyakitnya itu, tetapi dia tidak mau menjelaskan lebih jauh mengenai hal tersebut.

“Ya gimana ya. Mama kan tahu dari kecil waktu aku sama daddy, dari situ aku udah nggak bisa jalan sama daddy," tegasnya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4984 seconds (0.1#10.140)