Sandiaga Uno Terus Upayakan Konser Coldplay di Jakarta Tambah 1 Hari

Senin, 19 Juni 2023 - 20:33 WIB
loading...
Sandiaga Uno Terus Upayakan Konser Coldplay di Jakarta Tambah 1 Hari
Sandiaga Uno tengah mengupayakan penambahan satu hari lagi untuk konser Coldplay di Jakarta pada November mendatang. Foto/MPI/Novie Fauziah
A A A
JAKARTA - Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno tengah mengupayakan penambahan satu hari lagi untuk konser Coldplay di Jakarta pada November mendatang. Terlebih setelah Singapura mendapatkan tambahan hari dari empat menjadi lima hari untuk menggelar konser band Inggris tersebut.

"Itu menurut saya semakin urgent. Kita membuat suatu strategi agar tidak terlalu tersedot kepada wisatawan kita yang liburan konser di Singapura karena ingin nonton Coldplay," kata Sandiaga Uno di Gedung Sapta Pesona, Kemenparekraf, Jakarta, Senin (19/6/2023).

Sandiaga menambahkan, dengan adanya konser Coldplay selama lima hari di Singapura, pihaknya akan membuat strategi khusus sehingga nanti wisatawan bisa ditawarkan paket-paket wisata ke Batam dan Bintan.



"Kita harus seriuskan lagi paket-paket wisatawan di Batam Bintan untuk yang ingin menonton Coldplay itu," terangnya.

Menurut Sandiaga, ini menjadi peluang agar destinasi wisata di Indonesia yang dekat dengan Singapura seperti Batam dan Bintan semakin ramai dikunjungi wisatawan usai menyaksikan konser Coldplay.

"Sehingga Batam dan Bintan dapat limpahan kunjungan wisatawan," ujarnya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3233 seconds (0.1#10.140)