Raffi Ahmad Pamer Kemesraan dengan Istri, Sikap Nagita Slavina Tepis Rangkulan Suami Bikin Salfok

Selasa, 20 Juni 2023 - 09:41 WIB
loading...
Raffi Ahmad Pamer Kemesraan dengan Istri, Sikap Nagita Slavina Tepis Rangkulan Suami Bikin Salfok
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina saat di Korea. Foto/Instagram @raffinagita1717
A A A
SEOUL - Raffi Ahmad dan Nagita Slavina kerap memamerkan kebersamaan mereka selama berada di Korea Selatan lewat media sosial. Bahkan dalam beberapa unggahan, pasangan yang sudah memiliki dua anak ini terlihat cukup mesra.

Diketahui Raffi dan Nagita terbang berdua saja ke Korea dalam rangka menerima penghargaan. Namun, di sela-sela itu, mereka menyempatkan diri melakukan berbagai kegiatan, dari jalan-jalan, bertemu para bintang Korea, hingga perawatan wajah.

Yang cukup mencuri perhatian netizen adalah momen berduaan Raffi dan Nagita selama di Negeri Ginseng. Dalam salah satu video, tampak pasangan ini berjalan sambil berangkulan. Namun, yang menarik adalah, Nagita terlihat sirih kala dirangkul oleh sang suami.



Raffi sendiri agaknya merasakan hal itu dan diungkapkan melalui keterangan di kolom komentar unggahannya.

"Beautiful Day In Korea. Tonton sampe abis guyss," ujar Raffi disertai emoji tertawa ngakak, dikutip Selasa (20/6/2023).

Dalam video tersebut Raffi dan Nagita awalnya tampak santai berjalan sambil berangkulan. Kedua tidak berkata apa-apa, seakan hanya ingin menikmati momen bersama pada saat itu. Tapi, di akhir video, terlihat Nagita melepaskan rangkulannya dari pinggang Raffi seraya mendorong sedikit tubuh sang suami agar menjauh darinya.

Raffi sendiri tampak tertawa melihat kelakuan sang istri. Ia seperti sadar kalau Nagita bukan sosok romantis yang suka bermesraan di depan umum dengan suaminya.

Beberapa netizen juga salfok pada ending video tersebut. Namun, netizen maklum atas sikap Nagita karena tahu sifat sang artis yang cuek. Ada juga yang menduga kalau Nagita mendorong Raffi gara-gara suaminya itu menggoda dia.


Raffi Ahmad Pamer Kemesraan dengan Istri, Sikap Nagita Slavina Tepis Rangkulan Suami Bikin Salfok

Foto/Instagram @raffinagita1717

"Endingnya," ujar salah seorang netizen.

"Kata mama gigi mah pencitraan doang ya," timpal netizen lain.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1274 seconds (0.1#10.140)