Raffi Ahmad Blak-blakan sedang Berantem dengan Nagita Slavina

Rabu, 01 Februari 2023 - 23:15 WIB
loading...
Raffi Ahmad Blak-blakan sedang Berantem dengan Nagita Slavina
Raffi Ahmad blak-blakan sedang berantem dengan Nagita Slavina. Hal mengejutkan ini diungkap Raffi di depan umum dalam acara perusahannya bersama sang istri. Foto/Antara
A A A
JAKARTA - Raffi Ahmad blak-blakan sedang berantem dengan Nagita Slavina . Hal mengejutkan ini diungkap Raffi di depan umum dalam acara perusahannya bersama sang istri.

Hubungan keduanya terungkap saat Nagita membuka acara. Dia pun memperkenalkan dirinya di depan tamu undangan dan awal media yang hadir.

Setelah memperkenalkan dirinya, Nagita kemudian terlihat malas memperkenalkan Raffi yang berada di sampingnya.

"Salam kenal, saya Nagita Slavina bersama, hm siapa ya?" kata Nagita ke Raffi di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Rabu (1/2/2023).





Merespon tatapan dan cara bicara sang istri yang tampak menghiraukannya, Raffi langsung menjelaskan bahwa mereka sedang bertengkar.

Namun, ayah Rafathar Malik Ahmad dan Rayyanza ini langsung buru-buru mencairkan suasana. Raffi dengan cepat langsung merangkul Nagita secara mesra.

"Kalau lagi berantem gitu ya," timpal Raffi.

Selain itu, beberapa kali Raffi tampak tak canggung memanggil Nagita dengan sebutan sayang yang biasa dilontarkannya. Di depan para tamu undangan, dia tak malu menunjukkan sikap romantisnya pada sang istri yang direspon dengan sikap salah tingkah dan senyum tersipu malu.



Dalam acara itu, Raffi dan Nagita mengumumkan bahwa perusahaan miliknya, RANS akan memperluas jaringan bisnis ke bidang kuliner dan gaya hidup. Di mana mereka menggandeng rekan-rekan yang telah berpengalaman untuk bekerja sama.

Raffi beberapa kali menyebut rekan bisnisnya itu dengan sebutan keluarga, bukan partner kerja seperti yang umumnya disebut. Ini karena dia menganggap orang yang terlibat dalam unit bisnisnya itu bagian dari keluarganya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2256 seconds (0.1#10.140)