Ari Wibowo Sayangkan Inge Anugrah Tak Pakai Gelar S2 untuk Bekerja: Cuma di Rumah

Selasa, 20 Juni 2023 - 12:10 WIB
loading...
Ari Wibowo Sayangkan Inge Anugrah Tak Pakai Gelar S2 untuk Bekerja: Cuma di Rumah
Ari Wibowo menyayangkan Inge Anugrah tidak memakai gelar S2 untuk bekerja. Latar belakang pendidikan Inge Anugrah diakui Ari Wibowo berbeda jauh dengan dirinya. Foto/Instagram Ari Wibowo
A A A
JAKARTA - Ari Wibowo menyayangkan Inge Anugrah tidak memakai gelar S2 yang diraihnya untuk bekerja. Latar belakang pendidikan Inge Anugrah diakui Ari Wibowo berbeda jauh dengan dirinya.

Menurut Ari Wibowo , Inge Anugrah merupakan lulusan universitas ternama di luar negeri yakni Kanada dan Australia. Sedangkan adik Ira Wibowo itu mengaku hanya lulusan SMA.

Tak hanya itu, Ari Wibowo juga menyinggung bahwa sang istri berasal dari keluarga kaya raya. Sementara dirinya merupakan anak dari keluarga sederhana yang berbeda dengan Inge Anugrah.

"Waktu dulu awal nikah aku ini lulusan SMA, Inge lulusan S2, aku dari keluarga sederhana, Inge dari keluarga yang tajir melintir," kata Ari Wibowo dikutip dari YouTube Intens Investigasi, Selasa (20/6/2023).



Di sisi lain, artis 52 tahun itu tidak menyangka jika Inge Anugrah memutuskan untuk tidak bekerja setelah meraih gelar S2. Ibu dua anak ini pun memilih untuk di rumah dan mengurus keperluan keluarga.

Meski demikian, Ari Wibowo mengaku sudah mengizinkan Inge Anugrah untuk bekerja di luar. Hanya saja, sang istri memutuskan untuk di rumah.

"Kita kan juga nggak menyangka kalau selama menikah 17 tahun S2-nya itu nggak dipakai buat apa-apa, cuma di rumah doang," jelas Ari Wibowo.

"Dan Inge jawabnya, 'Aku S2, tapi umur segini nggak ada pengalaman kerja, aku mau kerja apa?,' Ya aku sebagai suami nggak bisa ngomong apa-apa kalau memang dia jawab seperti itu," tandasnya.



Seperti diberitakan sebelumnya, Ari Wibowo menggugat cerai Inge Anugrah ke Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan pada 3 April 2023 karena merasa sudah tidak cocok. Dalam gugatannya, Ari menuntut hak asuh kedua anak mereka.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0904 seconds (0.1#10.140)