EXO-CBX Akhirnya Damai dengan SM Entertainment, Batal Hengkang

Selasa, 20 Juni 2023 - 12:50 WIB
loading...
EXO-CBX Akhirnya Damai dengan SM Entertainment, Batal Hengkang
EXO-CBX yakni Chen, Baekhyun, dan Xiumin akhirnya berdamai dengan SM Entertainment. Ketiga idol K-Pop itu memutuskan untuk melanjutkan kontrak dengan agensi. Foto/Soompi
A A A
JAKARTA - EXO-CBX yakni Chen , Baekhyun , dan Xiumin akhirnya berdamai dengan SM Entertainment . Ketiga idol K-Pop itu memutuskan untuk melanjutkan kontrak dengan agensi yang telah membesarkan namanya.

Langkah ini diambil Chen , Baekhyun , dan Xiumin setelah mencapai kesepakatan dengan SM Entertainment . Para anggota EXO itu juga dilaporkan telah menyelesaikan kesalahpahaman dengan perusahaan.

Dalam pernyataan resmi yang dirilis, SM Entertainment mengatakan bahwa mereka telah menyelesaikan perbedaan dan Chen, Baekhyun, dan Xiumin setuju untuk melanjutkan sebagai anggota EXO dengan kontrak mereka.

"Agensi dan tiga artis memiliki banyak waktu di mana kami mendiskusikan semua masalah secara terbuka. Melalui ini, kami menyelesaikan perbedaan yang disebabkan oleh kesalahpahaman," tulis SM Entertainment dilansir dari Soompi, Selasa (20/6/2023).



"Dan kami dengan senang hati memberi tahu Anda bahwa kami telah mencapai kesepakatan yang saling menguntungkan. Pernyataan terorganisir kami adalah sebagai berikut," sambungnya.

Setelah Chen, Baekhyun, dan Xiumin menuntut mengakhiri kontrak mereka, SM Entertainmet kini berjanji akan lebih memperhatikan dan mendengarkan para artisnya. Agensi itu juga menyinggung soal campur tangan pihak ketiga yang sebelumnya diduga membujuk EXO-CBX untuk hengkang.

"Pertama, agensi dan ketiga artis tersebut akan mengakui dan menjaga hubungan kontrak sambil menjalankan aktivitas yang dijadwalkan EXO secara lebih aktif dan berkelanjutan melalui proses diskusi dan koreksi bagian-bagian tertentu," kata SM Entertainment.

"Kedua, kami ingin memberi tahu Anda bahwa ada kesalahpahaman tentang campur tangan pihak ketiga," tambahnya.



Mengakhiri pernyataannya, SM Entertainment mewakili Chen, Baekhyun, dan Xiumin menyampaikan permintaan maaf kepada para penggemar. Begitu juga dengan anggota EXO lainnya.

"Terakhir, melalui kejadian ini, kami dapat memikirkan tentang kekhawatiran pribadi artis serta arah pertumbuhan agensi kami setelah peluncuran SM 3.0. Berkat dukungan para penggemar, kami ingin merencanakan masa depan SM 3.0 yang lebih berkembang dan matang," jelas SM Entertainment.

"Di bawah nilai-nilai baru SM 3.0 yang diubah dan dikembangkan, kami akan semakin memperkuat dan memantapkan kerja sama dan rasa saling menghormati dengan artis kami," tandasnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1381 seconds (0.1#10.140)