Coldplay Gelar Konser di Singapura 6 Hari, Hesti Purwadinata: Bye Calo Indo

Selasa, 20 Juni 2023 - 13:40 WIB
loading...
Coldplay Gelar Konser di Singapura 6 Hari, Hesti Purwadinata: Bye Calo Indo
Coldplay dijadwalkan akan menggelar konser di Singapura selama enam hari. Kabar ini disambut gembira oleh penggemar grup band, termasuk Hesti Purwadinata. Foto/Instagram Hesti Purwadinata
A A A
JAKARTA - Coldplay dijadwalkan akan menggelar konser di Singapura selama enam hari. Kabar ini pun langsung disambut gembira oleh para penggemar grup band asal Inggris itu, termasuk Hesti Purwadinata .

Melalui unggahan di Instagram Story, Hesti Purwadinata membagikan gambar salah satu keluarganya yang berhasil mendapatkan tiket konser Coldplay di Singapura . Presenter kocak itu pun menunjukkan niatnya untuk menonton konser pelantun Fix You itu di negara tersebut.

"Yeyyy enak neh nge-war di Spore," tulis Hesti Purwadinata dikutip Selasa (20/6/2023).

Hesti Purwadinata bahkan mengucapkan selamat tinggal kepada para calo tiket konser Coldplay di Jakarta. Sebelumnya, artis 40 tahun itu juga sempat menyoroti pengumuman konser Coldplay yang diadakan selama empat hari di Singapura sebelum diperpanjang hingga enam hari.

Coldplay Gelar Konser di Singapura 6 Hari, Hesti Purwadinata: Bye Calo Indo

Foto/Instagram Story Hesti Purwadinata

Baca Juga: Ini Alasan Coldplay Gelar Konser di Singapura Jadi 6 Hari




Pemilik nama asli Raden Hesti Puspitasari Purwadinata ini menilai banyak penggemar grup band yang digawangi Chris Martin itu di Indonesia yang mulai berpikir untuk nonton konser di Singapura dibadingkan membeli tiket di calo yang harganya tak masuk akal.

"Bye calo Indo," tulis Hesti Purwadinata.

Meski penggemar Indonesia belum tentu mendapatkan tiket konser Coldplay di Singapura, Hesti Purwadinata menyebut jika harga tiket yang dijual calo di Singapura jauh lebih masuk akal. Sehingga beberapa calon penonton lebih memilih menonton konser di Singapura.

"Emang bakalan dapat tiketnya ngewar di Singapura? Ya emang belum tentu dapet. Tapi harga calonya masih masuk akal. Karena so far tiket termahal dan stok terbanyak calo-calo ada di Jakarta," kata Hesti Purwadinata.



Live Nation Singapura selaku promotor konser Coldplay di Singapura mengumumkan menambah jadwal konser grup band tersebut menjadi enam hari. Konser bertajuk Music of the Sphere World Tour ini digelar di Singapore National Stadium pada 23, 24, 26, 27, 30, dan 31 Januari 2024.

"Tiket terjual dengan cepat! Karena banyaknya permintaan untuk Coldplay Music Of The Spheres World Tour di Singapura, TANGGAL KEENAM dan FINAL telah ditambahkan di Singapore National Stadium pada 31 Januari. Tiket dijual SEKARANG!" tulis Live Nation Singapura.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2353 seconds (0.1#10.140)