Ini Alasan Coldplay Gelar Konser di Singapura Jadi 6 Hari

Selasa, 20 Juni 2023 - 12:30 WIB
loading...
Ini Alasan Coldplay Gelar Konser di Singapura Jadi 6 Hari
Coldplay memutuskan untuk menambah jadwal konsernya di Singapura. Chris Martin dan kawan-kawan dijadwalkan akan manggung di negara tersebut sebanyak enam hari. Foto/Getty Images
A A A
SINGAPURA - Coldplay memutuskan untuk menambah jadwal konsernya di Singapura . Tak tanggung-tanggung, Chris Martin dan kawan-kawan dijadwalkan akan manggung di negara tersebut sebanyak enam hari.

Live Nation Singapura selaku promotor konser Coldplay di Singapura mengumumkan bahwa konser bertajuk Music of the Spheres World Tour itu akan berlangsung di Singapore National Stadium akan digelar selama enam hari.

Mulai dari 23, 24, 26, 27, 30, dan 31 Januari 2024. Dalam unggahan di Instagram resminya, Live Nation Singapura menjelaskan bahwa jadwal konser ditambah karena tingginya permintaan penonton untuk menyaksikan aksi panggung pelantun Fix You itu.

Antusias penonton untuk melihat konser band asal Inggris ini pun sudah terlihat sejak penjualan tiket presale.

Ini Alasan Coldplay Gelar Konser di Singapura Jadi 6 Hari

Foto/Instagram Live Nation Singapura

Baca Juga: Tambah Lagi Konser Coldplay di Singapura Jadi 6 Hari, Tiket Dijual Hari Ini Juga




"Tiket terjual dengan cepat! Karena banyaknya permintaan untuk Coldplay Music Of The Spheres World Tour di Singapura, TANGGAL KEENAM dan FINAL telah ditambahkan di Singapore National Stadium pada 31 Januari. Tiket dijual SEKARANG!" tulis Live Nation Singapura dikutip Selasa (20/6/2023).

Bahkan, tiket konser Coldplay pada hari keenam kini dilaporkan sudah habis terjual. Live Nation Singapura pun meminta penonton untuk menunggu informasi lebih lanjut terkait konser grup band yang terbentuk sejak 1997 itu.

"Semua ENAM pertunjukan Music Of The Spheres Coldplay di Singapura kini terjual habis! Coldplay sekarang menjadi aksi pertama yang bermain enam malam di Stadion Nasional Singapura," kata Live Nation Singapura.

"Kami akan segera membuka daftar tunggu kami untuk pembaruan pada rilis tiket tambahan. Pantau terus halaman ini untuk detail lebih lanjut!" tandasnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1194 seconds (0.1#10.140)