Ayu Ting Ting Ultah ke-31, Banjir Ucapan Selamat dari para Artis

Selasa, 20 Juni 2023 - 14:20 WIB
loading...
Ayu Ting Ting Ultah ke-31, Banjir Ucapan Selamat dari para Artis
Ayu Ting Ting merayakan ulang tahun (Ultah) ke-31 pada hari ini. Ibu satu anak itu pun tak lupa membagikan momen pertambahan usianya di Instagram pribadi. Foto/Instagram Ayu Ting Ting
A A A
JAKARTA - Ayu Ting Ting merayakan ulang tahun (Ultah) ke-31 pada hari ini, Selasa (20/6/2023). Ibu satu anak itu pun tak lupa membagikan momen pertambahan usianya di Instagram pribadi.

Dari postingan yang dibagikan, Ayu Ting Ting terlihat merayakan ulang tahunnya dengan banyak kue ulang tahun. Pelantun Sambaldo itu pun tampil sederhana hanya dengan memakai baju tidur dan tanpa makeup.

Namun, suasana rumah pedangdut asal Depok, Jawa Barat itu semakin meriah dengan dekorasi balon warna putih. Selain itu, beragam jenis bunga warna-warni pun menambah kemeriahan momen ulang tahun Ayu Ting Ting.

Kebahagiaan terlihat jelas di wajah penyanyi yang dikabarkan dekat dengan Boy Willliam itu. Terlebih, Ayu Ting Ting berkesempatan merayakan momen spesialnya ini bersama keluarga tercinta.

Ayu Ting Ting Ultah ke-31, Banjir Ucapan Selamat dari para Artis

Foto/Instagram Ayu Ting Ting

Baca Juga: Ayu Ting Ting Dihujat Gegara Joget Lagu Janda Sambil Kibas-Kibas Rok




Pemilik nama asli Ayu Rosmalina ini pun mengatakan bahwa seluruh kejutan ulang tahun tersebut dipersiapkan langsung oleh keluarganya.

"Terima kasih untuk semua keluargaku sayang atas kejutannya malam kemarin. Senang banget pokoknya. Ya ini ulang tahunku. Sayang kalian," tulis Ayu Ting Ting dikutip Selasa (20/6/2023).

Postingan itu langsung ramai dikomentari netizen. Termasuk dari para artis Tanah Air yang mengucapkan selamat atas ulang tahun Ayu Ting Ting.

"Happy bday ibu ayu. Semakin cantik dan berkah selalu," tulis Nikita Mirzani.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1758 seconds (0.1#10.140)