YOU Beauty X Hydro Coco, Luncurkan Sunscreen untuk Proteksi dari Sinar Matahari

Selasa, 20 Juni 2023 - 15:48 WIB
loading...
YOU Beauty X Hydro Coco, Luncurkan Sunscreen untuk Proteksi dari Sinar Matahari
Kolaborasi terbaru YOU Beauty dan Hydro Coco dalam produk Sunbrella Intensive Care Watery Sunscreen. (Foto: dok YOU Beauty)
A A A
JAKARTA - YOU Beauty, salah satu brand kecantikan di Indonesia kembali memberikan inovasi terbarunya dengan meluncurkan produk terbaru hasil kolaborasi bersama brand minuman air kelapa asli ternama Hydro Coco.

Kolaborasi YOU Beauty dengan Hydro Coco ini menghasilkan produk perawatan kulit – sunscreen atau tabir surya, yang diformulakan untuk pemilik kulit sensitif dan berjerawat.

Sebagai jenamaan produk kecantikan di Indonesia, YOU berkomitmen menghadirkan solusi produk perawatan kulit wajah yang sesuai dengan pasar lokal, utamanya pada kondisi geografis Indonesia yang tropis dimana penggunaan sunscreen menjadi benteng awal dari ancaman sinar matahari.

Tak hanya proteksi pada kulit, YOU juga terinspirasi dari pentingnya menjaga hidrasi serta imun tubuh karena beraktivitas di luar ruangan yang bisa diperoleh dengan mengkonsumsi air kelapa karena sumber elektrolit alami yang terkandung di dalamnya.

Oleh karenanya, kolaborasi ini ditujukan secara spesial kepada industri produk minuman air kelapa ternama di Indonesia, Hydro Coco yang diproduksi oleh Kalbe Nutritionals, perusahaan yang expert di bidang kesehatan serta nutrisi.

Nurul Fajrini, PR & Marcomm Manager YOU Beauty, mengatakan “Kami sangat bersyukur, senang dan bangga akan kolaborasi yang kami inisiatifkan kepada Hydro Coco ini disambut baik oleh tim Hydro Coco."

Ia juga menambahkan, setelah proses panjang yang kami sudah lalui, akhirnya pada pertengahan tahun ini Sunbrella Intensive Care Watery Sunscreen dapat kami pasarkan dan harapannya bisa diterima baik oleh konsumen. Spesial kolaborasi ini juga diproduksi secara terbatas, sehingga konsumen dapat bergegas mendapatkannya dan merasakan manfaat #TerproteksiTerhidrasi dari YOU x Hydro Coco.

“Hydro Coco sangat mengapresiasi inisiatif YOU beauty, dimana sinergi lintas industri ini beberapa waktu kebelakang menjadi trend yang cukup menarik minat pasar,” ujar David Adisaputra H. selaku Senior Brand Manager Hydro Coco.

David menambahkan, oleh karenanya Hydro Coco berharap kolaborasi ini juga dapat disambut secara hangat oleh konsumen dan menjadi pengingat bagi kita untuk bisa melindungi kulit dari paparan sinar matahari dan tetap menjaga hidrasi tubuh serta menjaga imun saat berkegiatan di luar ruangan dengan rutin mengonsumsi air kelapa

Mengusung tema “Keep It Protected and Hydrated Under The Sun”, produk ini memiliki 8x lapisan pelindung yang mampu melindungi kulit dari UVA, UVB, Bluelight, Infrared, anti-polusi, anti-photoaging, dehidrasi dan kusam, serta membuat kulit tetap terhidrasi.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2173 seconds (0.1#10.140)