Viral Video Nagita Slavina Mual, Hamil Anak Ketiga?

Selasa, 20 Juni 2023 - 17:50 WIB
loading...
Viral Video Nagita Slavina Mual, Hamil Anak Ketiga?
Video yang memperlihatkan Nagita Slavina mual viral di media sosial. Video itu diunggah oleh akun Instagram penggemar Nagita Slavina, @pecintaladygigi. Foto/Instagram Raffi Ahmad
A A A
JAKARTA - Video yang memperlihatkan Nagita Slavina mual viral di media sosial. Video itu diunggah oleh akun Instagram penggemar Nagita Slavina, @pecintaladygigi.

Dalam unggahan itu, Nagita Slavina tampak memakai setelan olahraga wanra abu-abu. Istri Raffi Ahmad ini terlihat berjalan di ruang tamu rumahnya sambil menenteng ponsel di tangannya.

Saat duduk, Nagita Slavina terlihat sedang menahan mual sambil menutup mulutnya. Kemudian seorang perempuan yang merekam video tersebut memberikan kode bahwa Rayyanza Malik Ahmad, anak kedua Raffi Ahmad dan Nagita Slavina akan memiliki adik.

"Cipung mau puya adik," kata perempuan itu dikutip Selasa (20/6/2023).

Viral Video Nagita Slavina Mual, Hamil Anak Ketiga?

Foto/Instagram @pecintaladygigi

Baca Juga: Raffi Ahmad Pamer Kemesraan dengan Istri, Sikap Nagita Slavina Tepis Rangkulan Suami Bikin Salfok




Mendengar ucapan perempuan itu, artis yang akrab disapa Gigi ini langsung terlihat kaget. Sambil melotot dia membantah sedang mengandung anak ketiga.

Tak hanya itu, Nagita Slavina kemudian menjelaskan kondisinya yang mual lantaran tengah kurang sehat. Ibu dua anak ini mengaku sedang masuk angin.

"Masuk angin, tidur," jelas Nagita Slavina.

Postingan itu langsung ramai dikomentari netizen. Penggemar Nagita Slavina dan Raffi Ahmad pun tampak berharap perempuan 35 tahun tersebut hamil anak ketiga.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2150 seconds (0.1#10.140)