Main Film Mantra Surugana, Sitha Marino Ungkap Tantangan saat Syuting: Rasakan Gempa 4 Kali

Selasa, 20 Juni 2023 - 20:10 WIB
loading...
Main Film Mantra Surugana, Sitha Marino Ungkap Tantangan saat Syuting: Rasakan Gempa 4 Kali
Sitha Marino menceritakan pengalaman yang menegangkan di mana sempat terjadi gempa di lokasi syuting film Mantra Surugana. Foto/Nurul Amanah/MPI
A A A
JAKARTA - Aktris Sitha Marino mengungkap pengalamannya selama menjalani proses syuting film terbarunya 'Mantra Surugana' besutan sutradara Dyan Sunu Prastowo yang diproduksi oleh Peregrine Studios.

Menjadi salah satu film yang cukup menantang baginya, Sitha pun menceritakan salah satu pengalaman yang menegangkan dimana sempat terjadi gempa di lokasi syuting.

Sitha menyebut gempa yang dirasakan oleh dirinya beserta para pemain dan kru itu tak hanya sekali terjadi sehingga proses syuting sempat terhambat.

"Itu gempanya enggak cuma sekali, kalau enggak salah 3 sampai 4 kali dan itu sempat agak longsor sedikit di lokasi. Jadi ada hambatan beberapa jam kayak bikin set ulang," ungkap Sitha Marino dalam peluncuran poster dan trailer film Mantra Surugana di kawasan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Selasa (20/6/2023).



Selain itu, kondisi lokasi syuting dengan cuaca yang tak mendukung ternyata juga sempat membuat ibunda Sitha Marino khawatir.

"Mama aku takut banget sih soalnya tempatnya di Puncak dan dingin banget ujan, basah segala macam," sambungnya.

Sitha juga mengaku pemain dan kru yang terlibat merasa kelelahan dan staminanya terkuras habis lantaran kondisi cuaca tersebut. Meski demikian, mereka tetap berusaha untuk melanjutkan proses syuting hingga selesai.

"Jadi kita tuh benar-benar di sana tuh capeknya karena dingin sih dan banyak banget, kita kalau sakit harus dilawan ya, tetap syuting segala macam," jelasnya.

Sitha juga merasa film ini menjadi salah satu film yang cukup melelahkan dengan segala tantangan yang ada. Sehingga, ketika melihat hasilnya ia merasa bahagia karena kerja kerasnya terbayar.

"Iya (sangat effort), ini effortnya sangat capek, jadi nonton trailer kayak tadi aku senang banget. Hasilnya worth it banget lah, jadi yg selama kita alami worth it," pungkasnya.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2185 seconds (0.1#10.140)