Bisa Gila, Siva Aprilia Tampil Seksi Lagi di Video Klip Terbaru

Sabtu, 25 Juli 2020 - 20:02 WIB
loading...
Bisa Gila, Siva Aprilia Tampil Seksi Lagi di Video Klip Terbaru
Single terbaru Siva Aprilia berjudul Bisa Gila telah dilengkapi dengan sebuah video klip yang beralur cinematic story. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Sukses dengan lima single pertamanya, penyanyi yang juga model cantik, Siva Aprilia kembali meluncurkan single baru berjudul Bisa Gila, yang diciptakan Diantoine & Pradea. Single tersebut juga telah dilengkapi dengan sebuah video klip yang dikemas dengan alur cinematic story, dan sudah bisa dinikmati di chanel YouTube Seven Stars Records.

(Baca juga: Perkenalkan Anumu, Trio Macan Siap Mengaum Lagi )

Siva, yang jugamembintangi film horor Jeritan Malam (2019), sebelumnya telah merilis lima single antara lain Mana Pacar, Masih Sakit, Unch Unch, Jangan Salahkan Aku, dan Kangen Nickerie. Tiga dari single-single tersebut video klipnya pun mampu menembus jutaan kali ditonton di YouTube, yakni Mana Pacar (3,7 juta kali ditonton), Masih Sakit (2,5 juta), dan Unch Unch (1 juta).

Dengan begitu ketatnya persaingan di industri musik Tanah Air, catatan tersebut menjadi prestasi yang patut diancungi jempol, baik buat Siva maupun label Seven Stars Records.



Pada videomusik Bisa Gila, Siva tetap tampil sebagaimana penampilannya di lima video klip sebelumnya. Ya, penyanyi kelahiran Garut, 20 April 1995 itu memperlihatkan kemolekan tubuhnya yang hanya dibalut busana seksi.

Sementara itu, Bisa Gila jika didengar dan dirasakan tampaknya jauh dari musik dangdut , justru cenderung lebih ke pop elektro . Dengan liriknya yang begitu sederhana dan musiknya easy listening, lagu Bisa Gila pun dapat dinikmati juga oleh kalangan milenial. Keputusan tersebut tidak terlepas dari peran Owner Seven Stars Records, Riccardo Mazzoni.

Dalam keterangan resminya, Sabtu (25/7), disebutkan jika lagu Bisa Gila berkisah soal pemberontakan diri yang disebabkan oleh kebosanan lantaran hanya terkungkung di dalam rumah akibat situasi dan kondisi di luar rumah yang tidak kondusif. Oleh karena segala aktivitas jadi terbatas, diharapkan kondisi bisa kembali normal seperti sedia kala.

(Baca juga: Selena Gomez Galang Dana untuk Layanan Kesehatan Mental )

Apakah single Bisa Gila ini ada kaitannya dengan aturan pembatasan sosial berskala besar (PSBB) yang diterapkan pemerintah untuk menekan angka penyebaran Covid-19 ? Anda bisa menilainya sendiri melalui video klip Bisa Gila.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1605 seconds (0.1#10.140)