Raffi Ahmad Pinjam Uang ke Syahnaz Sadiqah Rp50 Miliar: Gue Kasih Untung

Jum'at, 11 November 2022 - 14:55 WIB
loading...
Raffi Ahmad Pinjam Uang ke Syahnaz Sadiqah Rp50 Miliar: Gue Kasih Untung
Raffi Ahmad meminjam uang ke Syahnaz Sadiqah sebesar Rp50 miliar. Pengakuan ini disampaikan Raffi saat sang adik menjadi bintang tamu dalam program televisi. Foto/Instagram Syahnaz Sadiqah
A A A
JAKARTA - Raffi Ahmad mengaku meminjam uang ke Syahnaz Sadiqah sebesar Rp50 miliar. Pengakuan ini disampaikan Raffi saat sang adik menjadi bintang tamu dalam program televisi yang dia pandu.

Raffi secara blak-blakan mengatakan bahwa dirinya meminjam uang kepada sang adik. Irfan Hakim yang juga menjadi pembawa acara program tersebut bersama Raffi kemudian bertanya kepada Syahnaz apakah suami Nagita Slavina itu benar meminjam uang kepadanya.

"Katanya Raffi pinjam uang ke kamu?" tanya Irfan dikutip dari Instagram @rumpi_gosip, Jumat (11/11/2022).

Pertanyaan Irfan langsung dijawab Raffi. Artis yang dijuluki Sultan Andara itu membenarkan bahwa dia meminjam uang kepada sang adik. Alasan Raffi minjam uang kepada Syahnaz lantaran sang adik memiliki banyak uang.



"Aku pinjam Rp50 miliar. Iya bener pinjam uang ke dia Rp50 miliar," jawab Raffi.

"Nggak ya Allah. Dia mah suka begitu," ujar Syahnaz.

"Beneran uangnya dia banyak. Ada Rp50 miliar," tambah Raffi.

Raffi mengaku dirinya meminjam uang dari Syahnaz tanpa bunga. Namun, ayah Rafathar Malik Ahmad dan Rayyanza Malik Ahmad itu berjanji kepada sang adik akan memberikan untung dari uang yang dipinjam.



"Dia nggak bungain. Tapi gue bilang ke dia nanti kalau ada lebih, gue kasih untung," kata Raffi.

Mendengar penjelasan Raffi, Irfan pun terlihat seperti tidak percaya. Namun, Raffi kembali meyakinkan rekannya itu. "Rp50 miliar beneran," tutup Raffi.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1633 seconds (0.1#10.140)