Taylor Swift Gelar Konser The Eras Tour Asia di Jepang dan Australia

Rabu, 21 Juni 2023 - 11:07 WIB
loading...
Taylor Swift Gelar Konser The Eras Tour Asia di Jepang dan Australia
Melalui twitter, penyanyi Taylor Swift mengunggah jadwal resmi konsernya bertajuk ‘The Eras Tour’ yang akan digelar di beberapa negara seperti Asia, Eropa dan Australia. Foto/People
A A A
JAKARTA - Taylor Swift mengunggah jadwal resmi konsernya yang bertajuk ‘The Eras Tour’ yang akan digelar di beberapa negara seperti Asia, Eropa dan Australia.

Dalam cuitannya di Twitter, Taylor mencantumkan Singapura dan Tokyo sebagai lokasi The Eras Tour di Asia.“PERMISIII HI, AKU INGIN MENGATAKAN SESUATU Saya tidak sabar untuk melihat banyak dari Anda di The Eras Tour tahun depan di tanggal-tanggal internasional yang baru ini! Kunjungi TaylorSwift.com/ tour untuk informasi lebih lanjut tentang pendaftaran, pra-penjualan, dan penjualan!!,” ujarnya seperti dikutip dari cuitan Twitter Taylor Swift @taylorswift13, Rabu (21/6/2023).

Dalam cuitan Taylor juga tersemat tanda, nama penyanyi muda Sabrina Carpenter yang diduga akan menjadi artis pembuka di tournya. Konser Asia-nya akan dimulai dari Tokyo, Jepang yang akan berlangsung selama empat hari terhitung dari tanggal 7 Februari hingga 10 Februari 2024. Kemudian tour akan dilanjutkan ke Melbourne, Australia selama dua hari yaitu 16-17 Februari 2024 dan Sydney pada 23-25 Februari.



Selepas Australia, Taylor dijadwalkan akan bertandang ke Singapura dan melanjutkan tournya pada 2-4 Maret, 2024 di National Stadium.

Kemudian Taylor bertolak ke Paris dan menggelar The Eras Tour selama dua hari, 9-10 Mei 2024. Swedia pada 17 Mei, Lisbon di Portugal pada 24 Mei, dan ditutup oleh Spanyol di bulan Mei, tepatnya pada 30 Mei.
Taylor Swift Gelar Konser The Eras Tour Asia di Jepang dan Australia


Disamping itu, promotor konser The Eras Tour di Singapura, AEG Presents Asia mengumumkan bahwa Taylor Swift akan konser di Singapore National Stadium dan memboyong Sabrina Carpenter.



“ Itu kamu dan dia… itulah seluruh dunianya. Taylor membawa #TSTheErasTour ke Jepang, Australia, Singapura, Eropa, dan Inggris pada tahun 2024! Sabrina Carpenter akan bergabung pada tanggal tertentu. Kunjungi taylorswift.com/tour untuk info lebih lanjut!,” tulis @taylornation13 yang diretweet oleh pihak AEG Presents.

Informasi harga tiket untuk The Eras Tour Singapura belum tersedia, Namun bagi pemegang kartu UOB pre-sale akan tersedia mulai 5 Juli siang, sementara penjualan umum dibuka melalui Ticketmaster pada 7 Juli, 2023 siang.
(wyn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2553 seconds (0.1#10.140)