Nginep di Hotel Mewah Mulai dari Rp300 Ribuan Aja, Yuk Segera Booking di Mister Aladin!

Rabu, 21 Juni 2023 - 10:58 WIB
loading...
Nginep di Hotel Mewah Mulai dari Rp300 Ribuan Aja, Yuk Segera Booking di Mister Aladin!
Pernahkah Anda berpikir untuk liburan di hotel mewah? Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Pernahkah Anda berpikir untuk liburan di hotel mewah? Namun kemudian Anda mengurungkan niat tersebut karena merasa bahwa berlibur di sana membutuhkan bujet yang sangat besar, terutama saat high season?

Kini, Anda bisa mewujudkan keinginan tersebut tanpa pusing memikirkan bujet yang mungkin membengkak. Soalnya, saat ini Mister Aladin lagi punya Promo Hotel Mewah di mana Anda bisa booking hotel bintang 4 dan 5 dengan harga mulai dari Rp300.000-an saja!

Gimana ya rasanya nginep di hotel bintang 4 dan 5?

Menginap di hotel-hotel mewah akan memberikan Anda pengalaman yang menyenangkan dan tak terlupakan! Karena, ada banyak banget benefit yang bisa Anda dapatkan kalau liburan di sana.

Misalnya, ada fasilitas yang lebih lengkap seperti kamar yang luas dan nyaman, kolam renang, rooftop, pusat kebugaran, spot foto menarik, dan masih banyak lagi sesuai dengan kebijakan hotel masing-masing.



Selain itu, hotel mewah juga biasanya menyediakan pilihan menu spesial yang dibuat oleh chef ternama. Suasana restorannya pun lebih sepi dan tenang sehingga Anda pun bisa menikmati makanan dengan sempurna.

Makanya, tunggu apa lagi! Yuk segera rencanakan liburan Anda dan pesan hotelnya segera di Mister Aladin. Ajak juga teman-teman Anda ya buat menikmati promo ini dan bisa liburan bareng mereka!

Untuk melihat informasi lebih lanjut serta syarat dan ketentuan yang berlaku, Anda bisa mengunjungi laman berikut:
https://www.misteraladin.com/promotions/bantinghargamewah .

Anda juga dapat mengunduh aplikasi Mister Aladin yang tersedia di Google Play Store dan App Store untuk mengetahui promo menarik lainnya. Dengan Mister Aladin, liburan jadi lebih berkesan karena terasa hematnya!

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3390 seconds (0.1#10.140)