Nginep di Luar Negeri Makin Asyik dengan Diskon s.d 50% dari Mister Aladin, Buruan Booking!

Senin, 19 Juni 2023 - 11:57 WIB
loading...
Nginep di Luar Negeri Makin Asyik dengan Diskon s.d 50% dari Mister Aladin, Buruan Booking!
Asyik, liburan sekolah telah tiba nih! Ini saatnya Anda liburan dengan keluarga. Bingung cari ide tamasya? Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Asyik, liburan sekolah telah tiba nih! Ini saatnya Anda liburan dengan keluarga. Bingung cari ide tamasya? Sudah bosan ke tempat yang itu-itu saja? Cobain deh ke luar negeri! Tapi, Anda harus betul-betul menghitung bujet sebelum memutuskan untuk pergi.

Selain biaya transportasi, akomodasi penginapan juga termasuk salah satu hal yang membutuhkan bujet besar jika Anda hendak berlibur ke luar negeri. Karenanya, hal tersebut harus diperhitungkan dengan matang.

Semakin lama Anda akan berlibur di negara tujuan, maka semakin besar pula bujet penginapan yang harus dikeluarkan. Salah satu solusi yang bisa Anda lakukan untuk memangkas pengeluaran tersebut adalah dengan memanfaatkan promo.



Untungnya, Anda tidak perlu ribet lagi cari promo karena Mister Aladin punya diskon s.d 50% yang berlaku untuk pemesanan hotel internasional! Wah, nginep di luar negeri jadi nggak khawatir dompet jebol deh!

Akan tetapi, promonya terbatas nih. Makanya, buruan deh rencanakan liburan Anda dan pesan hotelnya segera sebelum periodenya berakhir atau kehabisan. Apalagi sekarang sudah memasuki musim liburan.

Untuk melihat daftar hotel yang berpartisipasi serta syarat dan ketentuan lebih lanjut mengenai promo ini, Anda bisa mengunjungi laman berikut: https://www.misteraladin.com/promotions/hematln .



Anda juga dapat mengunduh aplikasi Mister Aladin yang tersedia di Google Play Store dan App Store untuk mengetahui promo menarik lainnya. Dengan Mister Aladin, liburan jadi lebih berkesan karena terasa hematnya!
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1318 seconds (0.1#10.140)