Virgoun Keberatan Inara Rusli Tuntut Royalti Lagu hingga Ratusan Juta

Rabu, 21 Juni 2023 - 12:15 WIB
loading...
Virgoun Keberatan Inara Rusli Tuntut Royalti Lagu hingga Ratusan Juta
Inara Rusli menuntut royalti lagu dalam gugatan cerainya kepada Virgoun. Inara Rusli disebut mengajukan tuntutan dalam jumlah ratusan juta rupiah. Foto/Instagram Virgoun
A A A
JAKARTA - Inara Rusli menuntut royalti lagu dalam gugatan cerainya kepada Virgoun di Pengadilan Agana (PA) Jakarta Barat. Inara Rusli disebut mengajukan tuntutan dalam jumlah yang fantasis yakni hingga ratusan juta rupiah.

Dalam sidang cerai beragendakan jawaban dari pihak tergugat yang digelar hari ini, Rabu (21/6/2023), Virgoun pun secara terbuka mengaku keberatan dengan tuntutan royalti lagu yang diajukan Inara Rusli .

"Ada menyinggung karena soal royalti kami masukan dalam subbab tersendiri. Jadi, mereka tadi mengcounternya satu persatu," kata Arjana Bagaskara di PA Jakarta Barat, Rabu (21/6/2023).

"Kita nggak boleh ngomong (alasan Virgoun menolak) karena kita belum ngajuin replik kan. Cuma intinya mereka tidak sependapat dan nanti akan ada lanjutan supaya lebih meyakinkan majelis hakim bahwa ini layak untuk dikabulkan terkait royalti," sambungnya.



Selain keberatan dengan tuntutan royalti lagu yang diajukan sang istri, vokalis Last Child ini juga menolak gugatan soal hak asuh anak. Virgoun melalui kuasa hukumnya, Wijayono Hadisukrisno ingin ketiga anaknya berada dalam pengasuhannya.

"Iya jadi sesuai yang diomongin bang Virgoun waktu itu, jadi kita akan minta hadhanah atau hak pemberian anak ke kita tiga-tiganya," jelas Wijayono Hadisukrisno.

Sementara itu, dari 11 tuntutan yang diajukan mantan anggota Bexxa itu, Virgoun pun disebut hanya menyetujui satu hal. Yakni terkait dengan gugatan cerai.

"Mostly yang disetujui hanya terkait dengan cerainya, oke sepakat, kemudian mengenai rekonvensi atau gugatan baliknya, (seperti) hak asuh anak (tergugat minta) diberikan kepada bang Virgoun," tutup Arjana Bagaskara.



Inara Rusli menggugat cerai Virgoun ke PA Jakarta Barat pada Senin, 22 Mei 2023. Dalam gugatannya, mantan anggota Bexxa ini menutut 11 hal.

Di antaranya harta gono-gini, hak asuh anak, nafkah hadhanah dan nafkah anak, nafkah iddah, mut’ah hingga royalti lagu. Selain itu, Inara Rusli juga meminta Virgoun untuk tidak menjual aset dan menjaga jarak dengan anak mereka.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1747 seconds (0.1#10.140)