Media Sosial Heboh, Niall Horan Diduga Akan Konser di Indonesia

Rabu, 21 Juni 2023 - 12:41 WIB
loading...
Media Sosial Heboh, Niall Horan Diduga Akan Konser di Indonesia
Media sosial dihebohkan dengan dugaan Niall Horan akan menggelar konser di Indonesia. Rumor tersebut berawal dari unggahan Instagram @jakartakonser. Foto/Instagram Niall Horan
A A A
JAKARTA - Media sosial dihebohkan dengan dugaan Niall Horan akan menggelar konser di Indonesia. Rumor tersebut berawal dari unggahan Instagram @jakartakonser baru-baru ini.

Dalam unggahannya, akun Instagram @jakartakonser membagikan foto Niall Horan . Tak banyak keterangan yang ditulis terkait foto mantan anggota One Direction tersebut dan konser yang akan digelar.

"Hello," tulis akun Instagram @jakartakonser sambil menandai akun Instargam pribadi sang penyanyi dikutip Rabu (21/6/2023).

Meski hanya menuliskan keterangan singkat, unggahan itu langsung diserbu netizen yang berspekulasi bahwa menjadi sinyal Niall Horan akan menggelar konser di Indonesia. Dalam kurun waktu satu jam, lebih dari 500 komentar memenuhi unggahan tersebut.

Media Sosial Heboh, Niall Horan Diduga Akan Konser di Indonesia

Foto/Instagram @jakartakonser

Baca Juga: Niall Horan Nulis Lagu Cinta di Tengah Pandemi Virus Corona


Media Sosial Heboh, Niall Horan Diduga Akan Konser di Indonesia

Foto/Instagram Niall Horan

Beragam respons netizen pun bermunculan. Beberapa di antaranya berharap nantinya penyanyi 29 tahun itu tak datang sendiri melainkan dengan formasi lengkap One Direction dan menandai comeback mereka yang sudah cukup lama dinantikan.

Namun, salah satu netizen justru dibuat heran dengan unggahan itu mengingat Niall Horan telah mengumumkan jadwal konser turnya. Di mana dari berbagai negara, tidak ada Indonesia dalam daftar tersebut.

Sehingga belum dapat dipastikan apakah pemilik nama asli Niall James Horan ini akan menggelar konser di Indonesia atau tidak.

"Minimal Lou, Harry, Liam, Zayn ikut sih. Maunya sepaket gak mau bijian," tulis netizen.



"Maunya paketan jangan eceran," kata netizen.

"Minnn kapan hee, di list tournya sampe 2024 perasaan gak ada yang di Indo," komentar netizen.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1992 seconds (0.1#10.140)