Tinggal Lama di Amerika, Rich Brian Tak Bisa Move On dari Kelezatan Tempe Goreng

Rabu, 21 Juni 2023 - 13:52 WIB
loading...
Tinggal Lama di Amerika, Rich Brian Tak Bisa Move On dari Kelezatan Tempe Goreng
Rapper muda Indonesia yang lama tinggal di Amerika Serikat Rich Brian ternyata seorang pnggemar tempe goreng. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Tempe merupakan salah satu makanan khas Indonesia yang cukup populer. Selain karena kelezatannya, makanan berbahan dasar kedelai ini menjadi favorit banyak orang karena kandungan proteinnya yang tinggi.

Tak heran tempe menjadi makanan cukup populer. Tak hanya di Indonesia, namun juga di dunia. Bahkan, seorang rapper muda Indonesia yang mendunia Rich Brian menjadi salah satu penggemar makanan sehat satu ini.



Hal itu terlihat dalam sebuah potret yang ia unggah di akun Instagramnya baru-baru ini. Dalam postingan itu, Rich Brian tampak memamerkan sebuah potret saat dirinya akan menyantap sepiring nasi putih yang hanya berisi lauk berupa 3 buah potong tempe.

Ya, meski tinggal di Los Angeles, California, rapper yang melejit dengan singelnya yang bertajuk "Dat $tick" itu tampak tidak bisa move on dan melupakan lezatnya menikmati potongan tempe goreng dengan sepiring nasi hangat.

Tinggal Lama di Amerika, Rich Brian Tak Bisa Move On dari Kelezatan Tempe Goreng

Foto/ist

Meski terdapat berbagai kuliner lezat di Los Angeles, bagi Rich Brian, tempe merupakan salah satu makanan primadona khas Indonesia yang tak akan mungkin bisa dilupakan.



Seperti diketahui, Rich Brian memang merupakan salah satu sosok musisi Tanah Air mendunia yang sangat memfavoritkan beberapa makanan khas Indonesia.

Tidak hanya tempe, ia bahkan pernah mengunggah postingan yang mengungkap kerinduannya untuk menyantap beberapa jajanan khas Tanah Air. Sebut saja lemper, bolu kukus, pisang nagasari, es campur, hingga es doger.*
(wyn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3534 seconds (0.1#10.140)