Hari Musik Sedunia: Yuk Dukung dan Dengarkan Karya Musisi Indonesia di Trebel, Gratis!

Rabu, 21 Juni 2023 - 14:46 WIB
loading...
Hari Musik Sedunia: Yuk Dukung dan Dengarkan Karya Musisi Indonesia di Trebel, Gratis!
Hari Musik Nasional, Trebel ajak masyarakat dukung dan dengarkan musik karya Musisi Indonesia. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Berprestasi di kancah internasional sebagai musisi lokal bukan lah hal yang mudah. Tiga perempuan asal kota Garut, Jawa Barat yang tergabung dalam sebuah grup musik beraliran metal bernama Voice of Baceprot (V.O.B) telah sukses menggelar tur musik di Eropa pada tahun 2022 silam. Kali ini mereka kembali dengan rilisan lagu terbaru berjudul What's The Holy (Nobel) Today?

Sebagai pecinta musik, momen hari musik internasional tepat sekali untuk mendukung musisi favorit terutama yang berasal dari dalam negeri. Hari ini 41 tahun lalu di Prancis Hari Musik Internasional lazimnya digunakan sebagai ajang atau momen untuk memperkenalkan berbagai musisi baru serta genre musik kepada masyarakat luas. V.O.B dengan lagu barunya, What’s The Holy (Nobel) Today? yang membawa pesan anti kekerasan, anti perang, dan anti bullying di sosial media.


Hari Musik Sedunia: Yuk Dukung dan Dengarkan Karya Musisi Indonesia di Trebel, Gratis!


Serupa namun tak sama, TREBEL Musik aplikasi persembahan MNC Group di Indonesia juga mengampanyekan hal yang sama untuk memperingati Hari Musik Internasional. Memberikan akses sebebas-bebasnya untuk penikmat musik di Indonesia supaya bisa dengan mudah mendengarkan berbagai genre musik dari musisi Indonesia hingga mancanegara secara GRATIS dan LEGAL. Hal seperti ini diyakini akan menambah minat masyarakat untuk bisa berpartisipasi aktif mendukung karya-karya dari musisi Indonesia.

“Musisi Indonesia wajib mendapatkan dukungan penuh dari para pecinta musik di tanah air. Lewat aplikasi TREBEL musik adalah salah satu caranya, karena semua musisi akan mendapatkan kompensasi secara adil dan semua masyarakat bisa mendengarkannya tanpa bayar sama sekali di TREBEL .” ucap Toto Widjojo selaku Country Head Manager TREBEL Music Indonesia.

Hari Musik Sedunia: Yuk Dukung dan Dengarkan Karya Musisi Indonesia di Trebel, Gratis!


Playlist Hari Musik Sedunia dan lagu “The Enemy of Earth Is You” dari Voice of Baceprot di aplikasi TREBEL Musik yang siap didownload gratis dan didengarkan tanpa internet!

Tentang aplikasi TREBEL

TREBEL merupakan aplikasi untuk mendengarkan musik tanpa bayar, tanpa internet dan tanpa batas skips untuk mendengarkan puluhan jutan lagu baik lokal atau mancanegara secara legal bukan bajakan. TREBEL Musik di Indonesia sekarang menduduki peringkat teratas ranking Google Play Store Indonesia untuk kategori aplikasi musik gratis. Tidak hanya di Indonesia saja, kesuksesan TREBEL telah mengglobal dengan telah hadir di Amerika, Mexico dan Kolombia.
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5223 seconds (0.1#10.140)