Artis Taiwan Aaron Yan Dituduh Perkosa Mantan Pacar di Bawah Umur

Rabu, 21 Juni 2023 - 16:00 WIB
loading...
Artis Taiwan Aaron Yan Dituduh Perkosa Mantan Pacar di Bawah Umur
Artis Taiwan Aaron Yan dituduh telah memperkosa mantan pacarnya di bawah umur. Kabar mengejutkan ini disampaikan langsung oleh Yao Le di Instagram pribadinya. Foto/Koreaboo
A A A
TAIWAN - Artis Taiwan Aaron Yan dituduh telah memperkosa mantan pacarnya di bawah umur yang bernama Yao Le yang saat itu berusia 16 tahun. Kabar mengejutkan ini disampaikan langsung oleh Yao Le melalui unggahan di Instagram pribadinya.

Dilansir dari Koreaboo, Rabu (21/6/2023) Yao Le membagikan sebuah postingan di Instagram yang merinci dugaan hubungan antara dia dan Aaron Yan yang dimulai setelah artis Taiwan itu menerima permintaan pertemanannya.

“Semua rasa sakit dari beberapa tahun terakhir saya berencana untuk mengeluarkan semuanya hari ini. Saya masih ingat, saat itu, Anda menggunakan akun pribadi Anda untuk berdebat dengan Nick Chou di bagian komentar sebuah artikel berita, tetapi tanpa sengaja mengungkap identitas asli Anda," tulis Yao Le.

"Keingintahuan saya untuk Anda, dan untuk selebritas pada umumnya, membuat saya mengirimkan permintaan pertemanan kepada Anda. Tanpa diduga, Anda menerima. Sejak saat itu, kita mengobrol dan Anda mengundang saya untuk datang ke tempat Anda menonton Netflix," sambungnya.



Artis Taiwan Aaron Yan Dituduh Perkosa Mantan Pacar di Bawah Umur

Foto/Koreaboo

Yao Le kemudian menjelaskan bahwa, pada saat itu, dia baru berusia 16 tahun dan tinggal sendirian saat Aaron Yan berusia 31 tahun. Yao Le mengaku dia berhubungan seks untuk pertama kalinya dengan sang artis, yang dia tuduh memperkosanya saat dia sedang tidur.

“Saat itu, saya baru berusia 16 tahun dan tinggal di Taipei sendirian untuk belajar. Anda adalah pangeran tampan saya. Saya melakukan apa pun yang Anda katakan, karena Anda adalah seorang selebriti, idola, dan pasangan saya. Anda tidak akan pernah menyakiti saya," kata Yao Le.

"Tapi saya terbukti salah. Saya memberi Anda keperjakaan saya, ketika saya berusia 16 tahun. Anda mencoba membuat film saat kami berhubungan seks, tetapi di situlah saya menarik garis. Saya benar-benar menolak, dan Anda berjanji," tambahnya.

Yao Le mengungkap Aaron Yan diduga merekam mereka berhubungan seks tanpa izinnya. Dia juga mengklaim menerima telepon dari pacara Aaron Yan lainnya dan mengatakan artis itu membantah selingkuh.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1815 seconds (0.1#10.140)
pixels