Syahnaz Sadiqah Diancam Diceraikan Jeje Govinda usai Diduga Selingkuh dengan Rendy Kjaernett

Rabu, 21 Juni 2023 - 07:05 WIB
loading...
Syahnaz Sadiqah Diancam Diceraikan Jeje Govinda usai Diduga Selingkuh dengan Rendy Kjaernett
Syahnaz Sadiqah diancam akan diceraikan Jeje Govinda usai diduga selingkuh dengan Rendy Kjaernett. Hal tersebut disampaikan Syahnaz Sadiqah kepada Lady Nayoan. Foto/Instagram Syahnaz Sadiqah
A A A
JAKARTA - Syahnaz Sadiqah diancam akan diceraikan Jeje Govinda usai diduga selingkuh dengan Rendy Kjaernett . Hal tersebut disampaikan langsung oleh Syahnaz Sadiqah kepada istri Rendy Kjaernett, Lady Nayoan.

Ini diketahui dari tangkapan layar pesan WhatsApp antara Syahnaz Sadiqah dan Lady Nayoan yang diunggah di Instagram Story. Dalam pesannya, istri Jeje Govinda itu meminta maaf lantaran diduga telah selingkuh dengan Rendy Kjaernett .

Adik Raffi Ahmad ini bahkan mengatakan dirinya malu dan tidak bisa memegang janjinya untuk tidak lagi berhubungan dengan Rendy Kjaernett. Dia mengaku telah memblokir semua akses komunikasi, mulai dari WhatsApp hingga aplikasi Gojek.

“Kak Lady maaf banget baru bales WhatsApp kakak sekarang. Jujur aku dari kemarin bingung harus bilang apa, harus ngomong apa. Aku malu banget ternyata aku nggak bisa pegang omongan aku yang waktu itu ke kakak,” bunyi pesan Syahnaz Sadiqah dikutip Rabu (21/6/2023).



Syahnaz Sadiqah Diancam Diceraikan Jeje Govinda usai Diduga Selingkuh dengan Rendy Kjaernett

Foto/Instagram Lady Nayoan

“Aku udah block WhatsApp, Instagram, nomor telepon, aplikasi Gojek di hp udah aku hapus depan Jeje. Setelah aku block kemarin, aku udah nggak ada kontakan sama Rendy,” sambungnya.

Lebih lanjut Syahnaz Sadiqah mengungkap bahwa Jeje Govinda telah memberikan peringatan kepadanya agar tidak mengulangi dugaan perselingkuhan dengan Rendy Kjaernett. Dia bahkan mengancam akan menceraikan dan membawa kedua anak kembar mereka.

“Jeje juga udah benar-benar wanti-wanti aku banget jangan sampai kejadian lagi, dan aku nggak mau itu terjadi. Jeje udah bilang kalau sampai keulang lagi kita bakal pisah dan dia bawa Zayn Zuney,” kata Syahnaz Sadiqah.

Mengetahui terancam diceraikan Jeje Govinda dan jauh dari kedua anak kembarnya, artis 29 tahun ini pun mengaku tidak ingin hal tersebut terjadi dalam hidupnya. Syahnaz Sadiqah seolah meyakinkan Lady Nayoan bahwa dirinya telah menyesal dan kembali meminta maaf lantaran telah berhubungan dengan Rendy Kjaernett.



“Aku nggak mau itu terjadi kak. Maaf kak, aku nggak mikir panjang, nggak mikir dampaknya bisa jadi kayak gini. Sekali lagi aku benar-benar minta maaf,” jelas Syahnaz Sadiqah.

Lady Nayoan menyebut bahwa itu merupakan permintaan maaf adik ipar Nagita Slavina ini yang kedua setelah diduga selingkuh dengan Rendy Kjaernett. Pesan tersebut dikirim pada Januari 2023. “Minta maaf kedua. Januari 2023. Mana katanya aku nggak mau itu terjadi kak,” tulis Lady Nayoan.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2015 seconds (0.1#10.140)