Intip Sumber Kekayaan Syahnaz Sadiqah

Rabu, 21 Juni 2023 - 16:44 WIB
loading...
Intip Sumber Kekayaan Syahnaz Sadiqah
Sumber penghasilan Syahnaz Sadiqah menjadi pembahasan yang menarik diulas. Foto DOK ist
A A A
JAKARTA - Sumber penghasilan Syahnaz Sadiqah menjadi pembahasan yang menarik diulas. Syahnaz merupakan adik dari Raffi Ahmad .

Pada kehidupannya, Syahnaz dikenal luas sebagai seorang artis terkenal di Indonesia. Tak hanya itu, dia juga diketahui sebagai adik dari Raffi Ahmad.

Kariernya di dunia entertainment bermula ketika menjadi pembawa acara musik. Setelah itu, dia mulai terjun ke dunia akting dan bermain banyak peran di sinetron hingga film Tanah Air.



Seiring waktu, namanya semakin dikenal publik. Hal ini tak lepas dari sosoknya yang sering muncul di televisi, baik menjadi pemain sinetron hingga pembawa acara program tertentu.

Di luar kariernya yang terbilang gemilang, sebagian orang mungkin penasaran dari mana sajakah sumber penghasilan Syahnaz. Berikut beberapa di antaranya sebagaimana dihimpun dari berbagai sumber.

Sumber Penghasilan Syahnaz Sadiqah

1. Pembawa Acara

Karier Syahnaz di dunia hiburan Tanah Air dimulai ketika dirinya menjadi pembawa acara musik di sebuah program televisi. Tak sendiri, saat itu dia juga tampil bersama sang kakak, yakni Raffi Ahmad.

2. Film dan Sinetron

Sebagai salah satu artis ternama, Syahnaz juga telah banyak membintangi sinetron maupun film Indonesia. Salah satunya adalah film berjudul Olga & Billy Lost in Singapore yang tayang 2014.

Kemudian, sejumlah serial televisi yang pernah dibintangi di antaranya adalah Dunia Terbalik, Kesetiaan Janji Cinta, dan lain sebagainya.


3. YouTube

Bersama sang suami, Jeje Govinda, Syahnaz juga memiliki sebuah kanal YouTube bernama Jeje & Nanas Channel. Per Rabu, (21/6/2023), kanal tersebut telah memiliki 1,12 juta subscriber.

Melalui kanal YouTube tersebut, Syahnaz dan Jeje memiliki beragam konten menarik. Sebut saja dari Travel Vlog hingga konten kebersamaan bersama anak-anaknya.

4. Endorsement

Statusnya sebagai artis terkenal juga membuat Syahnaz banyak dilirik merek produk dengan tujuan endorse. Pada Instagram, dia memiliki sebuah akun yang saat ini punya pengikut mencapai 29,8 juta.

Dengan banyaknya pengikut yang dimiliki Syahnaz di Instagram, tentu cukup banyak merek yang tertarik bekerja sama dengannya untuk tujuan endorse. Selain itu, sudah menjadi rahasia umum juga bahwa endorse semacam ini memiliki tarif yang relatif besar.

Selain endorse, tak menutup kemungkinan juga bagi Syahnaz mendapat tawaran untuk menjadi Brand Ambassador (BA) sebuah produk atau merek tertentu.

5. Bisnis

Di luar dunia hiburan, Syahnaz juga memiliki sumber penghasilan lain, termasuk dari sektor bisnis. Diketahui, sebelumnya dia pernah menekuni bisnis kue bersama ibunya, Amy Qanita.

Itulah sejumlah sumber penghasilan Syahnaz Sadiqah, adik Raffi Ahmad yang mengejutkan.
(bim)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1537 seconds (0.1#10.140)