Oka Antara dan Baim Wong Sabet Penghargaan di IMA Awards 2020

Sabtu, 25 Juli 2020 - 22:18 WIB
loading...
Oka Antara dan Baim Wong Sabet Penghargaan di IMA Awards 2020
Baim Wong berhasil menyabet penghargaan Pemeran Pria Pendukung Terfavorit Indonesia Movie Actors Awards 2020. / Foto: Instagram @imaawards
A A A
JAKARTA - Oka Antara berhasil memenangkan penghargaan Pemeran Pria Pendukung Terbaik di ajang Indonesian Movie Actors Awards (IMA Awards) 2020 lewat film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini.

(Baca juga: Selena Gomez Galang Dana untuk Layanan Kesehatan Mental )

Pada acara yang ditayangkan langsung RCTI dari Studio RCTI+, Kebon Jeruk, Jakarta, Sabtu (25/7), Oka mengaku bersyukur. Dia juga berterimakasih kepada Indonesian Movie Actors Awards 2020 yang berani memberikan apresiasi kepada insan perfilman Tanah Air karena telah menyelenggarakan ajang bergengsi ini.

"Selamat malam. Pertama-tama saya panjatkan rasa syukur setinggi-tingginya kepada Tuhan, keluarga di rumah yang sedang nonton. Visinema terimakasih sudah memberikan kepercayaan kepada saya membuat film keluarga. Terimakasih kepada IMA yang sudah berani menyelenggarakan acara seperti sekarang," kata Oka Antara.

Oka berhasil mengalahkan saingannya untuk kategori Pemeran Pria Pendukung Terbaik, yakni Baim Wong (Bebas), Lukman Sardi (Susi Susanti Love All), Randy Pangalila (Kucumbu Tubuh Indahku) dan Verdi Solaiman (27 Steps of May).

Oka Antara dan Baim Wong Sabet Penghargaan di IMA Awards 2020


Sedangkan, penghargaan Pemeran Pria Pendukung Terfavorit Indonesia Movie Actors Awards 2020 diraih oleh Baim Wong. Berkat angkitnya di film Bebas, Baim akhirnya memboyong penghargaan bergengsi ini.

(Baca juga: Peneliti Mungkin Tak Pernah Mengembangkan Kekebalan Terhadap Covid-19 )

Bapak satu orang anak ini mengalahkan Lukman Sardi (Susi Susanti Love All), Oka Antara (Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini), Randy Pangalila (Kucumbu Tubuh Indahku) dan Verdi Solaiman (27 Steps of May). Bagi Baim, penghargaan ini membuatnya untuk tetap terus belajar dan tidak merasa puas diri.

"Pertama kali saya mau terimakasih sama Paula, istri saya sudah mau temenin, orang tua saya di rumah. Allah, Oka, Lukman sudah ajarin akting saya. Kemenangan ini bukan berarti lebih dari mereka tapi saling belajar karena guru terbaik adalah teman kita. Terimakasih untuk IMA sudah nyelenggarain acara yang keren ini," papar Baim Wong.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2183 seconds (0.1#10.140)