Sambut Musim Libur Sekolah, Mister Aladin Berikan Diskon Besar-besaran Buat Liburan Sepuasnya

Kamis, 22 Juni 2023 - 13:53 WIB
loading...
A A A
“Kami berharap beragam produk dan promo menarik yang tersedia di Mister Aladin mampu mengakomodasi antusiasme sekaligus mempermudah masyarakat yang ingin berlibur menghabiskan waktu liburan sekolah yang bisa dibilang cukup panjang ini. Jadi, konsumen yang hendak berlibur di dalam atau luar negeri semuanya dapat terpenuhi bersama Mister Aladin,” tutup Nitha Sudewo.

—-

Diluncurkan pada November 2015 dan berada di bawah naungan MNC Group, Mister Aladin adalah perusahaan travel berbasis online yang menyediakan kebutuhan traveling, seperti hotel, tiket pesawat, tiket kereta, tur, dan aktivitas.

Melalui beragam produk ini, Mister Aladin terus berusaha untuk memenuhi beragam kebutuhan konsumen dengan menjadi one-stop travel platform. Info lebih lanjut mengenai Mister Aladin, silakan kunjungi www.misteraladin.com atau download aplikasi Mister Aladin di Google Play Store atau App Store. Ikuti juga Mister Aladin di media sosial: Facebook (@MisterAladin), Twitter (@misteraladinid), Instagram (@misteraladin), dan TikTok (@misteraladin.id).
(hri)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1824 seconds (0.1#10.140)