Taylor Swift Diduga Lewatkan Jakarta dalam Agenda Tur Konsernya, Gara-Gara Calo?

Kamis, 22 Juni 2023 - 15:15 WIB
loading...
Taylor Swift Diduga Lewatkan Jakarta dalam Agenda Tur Konsernya, Gara-Gara Calo?
Kabar Taylor Swift akan konser di Singapura mengundang kecemburuan para Swifties di Indonesia. Foto/Instagram Taylor Swift
A A A
JAKARTA - Taylor Swift dijadwalkan menggelar konser di Singapura tahun depan. Pembahasan soal rencana konser ini pun ramai di media sosial. Netizen Indonesia mempertanyakan mengapa penyanyi Amerika itu melewatkan Jakarta dalam agenda tur musiknya.

Untuk diketahui, Taylor Swift akan menggelar konser bertajuk The Era’s Tour selama tiga hari di Stadion Nasional Singapura pada 2-4 Maret 2024. Kabar pelantun Cruel Summer itu akan konser di Singapura lantas mengundang kecemburuan para Swifties di Indonesia. Mereka tentu mengharapkan Taylor Swift juga menggelar konser di Tanah Air.

Di tengah keriuhan itu, muncul dugaan bahwa Taylor Swift tak ingin menggelar konser di Jakarta. Rumor ini viral setelah diunggah oleh akun Twitter @fachrizaalghani.



Dalam cuitannya, ia membagikan isi percakapan yang mengatakan Swift tak akan konser di Jakarta dalam Era’s Tour ini.

“Rumitnya ini kenapa Taylor Swift melewatkan Jakarta untuk Tour Eras. Jadi ini semua kesalahan regulasi pemerintah kita," tulis akun tersebut, dikutip Kamis (22/6/2023).

Disebutkan bahwa Taylor Swift sempat berniat menggelar konsernya di Jakarta. Isi chat tersebut mengatakan kalau Jakarta International Stadion (JIS) tadinya akan menjadi tempat Swift menggelar konser.

Namun, Swift memutuskan batal konser di Jakarta dengan alasan Indonesia tidak memenuhi prosedur.

“Ternyata pihak Taylor udah fix batalin (konser) ke Indonesia. Mereka benar-benar narik semuanya kecuali Singapura,” bunyi chat tersebut.

“Ternyata memang Indonesia enggak memenuhi aja. Negaranya terlalu politik kali ya, padahal venue dan lainnya sudah fix mau pakai JIS," tambahnya.



Selain itu, dalam percakapan tersebut juga diangkat dugaan bahwa Taylor Swift batal ke Indonesia karena kasus calo tiket konser di Tanah Air yang merajalela. Dikatakan bahwa imbas calo tiket konser Coldplay yang membeludak diduga membuat pihak Taylor memutuskan batal datang ke Indonesia.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2048 seconds (0.1#10.140)