Ngaku Punya Bukti Kuat, Doddy Sudrajat Siap Hadapi Dua Laporan Mantan Istrinya

Kamis, 22 Juni 2023 - 18:13 WIB
loading...
Ngaku Punya Bukti Kuat, Doddy Sudrajat Siap Hadapi Dua Laporan Mantan Istrinya
Doddy Sudrajat tidak gentar dengan dua laporan yang dilayangkan mantan istrinya, Roy Pujiarti alias Puput ke Polda Metro Jaya, beberapa waktu lalu. / Foto: dok. MPI/Faisal Rahman
A A A
JAKARTA - Doddy Sudrajat tidak gentar dengan dua laporan yang dilayangkan mantan istrinya, Roy Pujiarti alias Puput ke Polda Metro Jaya, beberapa waktu lalu.

Ayah mendiang Vanessa Angel itu dilaporkan atas dugaan penelantaran anak dan dugaan pencemaran nama baik serta fitnah.

Kuasa hukum Doddy, Sudrajat Boy menyebutkan jika pihaknya bakal siap menghadapi laporan Puput tersebut. Bahkan, pihaknya juga sudah menyiapkan fakta dan bukti-bukti kuat untuk membantah tudingan-tudingan itu.



"Kami siap menghadapi langkah hukum yang diambil oleh mantan istri Daddy dengan data dan fakta yang kami miliki," kata Sudrajat Boy saat dijumpai di Jakarta, Kamis (22/6/2023).

Pada kesempatan yang sama, Doddy menyampaikan jika dirinya tidak takut sedikit dengan laporan Puput terhadap dirinya. Pasalnya, pihaknya telah mengantongi sejumlah bukti-bukti kuat terkait laporan mantan istrinya tersebut.

Doddy Sudrajat, yang juga ayah Mayang Lucyana Fitri, menegaskan bahwa dirinya bukan ayah biologis dari Aisyah, buah hatinya dengan Puput.

"Daddy tidak merasa takut jika kita berada dalam posisi yang benar. Daddy menyatakan bahwa Daddy bukan ayah biologis Aisyah karena tidak ada bukti yang kuat. Mohon maaf, itu sebabnya Daddy mengatakan seperti itu," tutur kakek Gala Sky Ardiansyah ini.

Meskipun mengaku telah mengantongi sejumlah alat bukti, Doddy justru menuding bahwa Puput saat ini tengah panik, karena dia mengantongi bukti-bukti yang sah yang mampu menunjang pernyataan-pernyataan tersebut.



"Mereka yang panik sekarang, mereka yang panik, dia memiliki bukti bahwa saya mengubah data? Jika ada bukti, keluarkan saja. Saya memiliki bukti yang sah," ungkap Doddy Sudrajat.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2221 seconds (0.1#10.140)