Gemar Nyanyi sejak Kecil, Meiska Adinda Didorong sang Ibu Jadi Penyanyi

Kamis, 22 Juni 2023 - 18:58 WIB
loading...
Gemar Nyanyi sejak Kecil, Meiska Adinda Didorong sang Ibu Jadi Penyanyi
Penyanyi muda Meiska Adinda memiliki kegemaran di dunia tarik suara sedari kecil. / Foto: Sri Lestari Rahayuningtyas
A A A
JAKARTA - Penyanyi muda Meiska Adinda memiliki kegemaran di dunia tarik suara sedari kecil. Dinilai mempunyai bakat dalam bernyanyi, sang ibunda pun mendorongnya untuk mengikuti ajang pencarian bakat.

Kala itu, Meiska mengikuti ajang The Voice Kids Indonesia musim ketiga yang digelar pada 2018. Dia pun sukses menembus babak 6 besar.

Selepas mengikuti kontes tersebut, pemilik nama lengkap Putu Meiska Adinda Putri itu pun kembali pulang ke kediamannya di Denpasar, Bali, bersama sang ibunda.



"Sebenernya kalau nyanyi emang aku suka dari kecil. Ikut ekstra segala macem di sekolah," kata Meiska ketika dijumpai di Gedung Sindo, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Kamis (22/6/2023).

"Kalau The Voice Kids itu dipaksa sama mama ikut, dan ternyata lolos, jadi ya udah lanjut terus. Sampai grand final 6 besar. Balik ke Bali lagi," sambungnya.

Di samping itu, Meiska memang juga menyukai genre lagu pop sejak kecil. Apalagi, Meiska selalu disuguhi lagu pop oleh label yang menaunginya.

"Genre aku memang suka dan mendalami pop sih dari kecil sampai sekarang. Karena sudah sehari-hari. Cocok sih pas di label udah disuguhi lagu pop," kata dia.

Meiska menambahkan jika ibundanya juga menyukai lagu pop. Namun, sang ayah justru menggemari lagu rock, dan selalu memutarnya saat di mobil.



"Kalau mama itu suka pop, nah papa rock ya. Pas pagi-pagi di mobil nyetel tuh lagu rock, tapi aku enggak ngerti," pungkas gadis beranjak berusia 20 tahun tersebut.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1279 seconds (0.1#10.140)