Mahalini Ungkap Sesuatu di Luar Nalar saat Ziarah ke Makam Ibunda Rizky Febian

Kamis, 22 Juni 2023 - 21:35 WIB
loading...
Mahalini Ungkap Sesuatu di Luar Nalar saat Ziarah ke Makam Ibunda Rizky Febian
Sebelum melakukan bertunangan pada 7 Mei lalu, Mahalini Raharja sempat berziarah ke makam ibunda Rizky Febian, Lina Jubaedah. / Foto: dok. MPI/Faisal Rahman
A A A
JAKARTA - Dua penyanyi kenamaan, Mahalini Raharja dan Rizky Febian telah melangsungkan tunangan pada 7 Mei lalu. Sebelum menjalani lamaran tersebut, Mahalini sempat berziarah ke makam ibunda Rizky Febian, Lina Jubaedah.

Mahalini mengaku bahwa dirinya merasakan sesuatu di luar nalar ketika berada di makam mantan suami komedian Sule tersebut.

Penyanyi asal Bali itu sendiri merasa sangat sensitif terhadap keberadaan makhluk halus. Dan, saat berada di makam tersebut, dia merasa sangat sedih dan tubuhnya berat seperti ada beban di belakang tubuhnya.



"Jadi kemarin sebelum tunangan H- berapa ya lupa, ziarah ke makam mamanya," kata Mahalini, seperti dikutip dari podcast Denny Sumargo, Kamis (22/6/2023).

"Nah, gue itu kan orangnya sensitif banget terus tiba-tiba gue ngerasa sedih banget ya, gak ada angin gak ada hujan rasanya pengin nangis gitu, nah pada saat itu gue ngerasa badan berat banget, nahan nangis," jelas dia.

Pelantun lagu Sisa Rasa itu menyebut jika salah satu saudara Rizky Febian yang ikut ziarah melihat kehadiran Lina Jubaedah. Bahkan, almarhum ibunda Mahalini juga ikut hadir di makam tersebut.

"Bingung kenapa kok sedih banget. Terus akhirnya pas pulang, omnya nanya, 'Mama kamu itu orangnya gimana?'. Gue tahu nih arahnya mau ke mana, kayaknya dia ngelihat nih," ujar Mahalini.

"Lihat siapa?" tanya Denny Sumargo.



"Lihat Mama, di situ. Jadi Mama aku, ternyata gini, Mama aku itu ada di belakang aku, Mama Iky ada di belakang Iky," sahut Mahalini.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1239 seconds (0.1#10.140)