Putri Ariani, Raisa, hingga Tiara Andini Siap Ramaikan Konser Wanita Hebat

Jum'at, 23 Juni 2023 - 00:31 WIB
loading...
Putri Ariani, Raisa,...
Sejumlah penyanyi wanita berbakat dan menginspirasi di Indonesia akan tampil satu panggung dalam konser bertajuk Wanita Hebat. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Sejumlah penyanyi wanita berbakat dan menginspirasi di Indonesia akan tampil satu panggung dalam konser bertajuk Wanita Hebat. Acara ini dijadwalkan berlangsung di Beach City International Stadium Jakarta, pada 14 Juli 2023.

Penyanyi wanita luar biasa yang bakal memukau para penonton antara lain Putri Ariani , Raisa, Titi DJ, Lesti Kejora, Brisia Jodie, dan Tiara Andini. Di samping itu, turut hadir juga motivator papan atas Asia, Merry Riana.

"Kami secara khusus menyiapkan Konser Wanita Hebat sebagai perayaan atas pencapaian wanita-wanita hebat di Indonesia yang luar biasa menginspirasi di bidangnya," ujar Rudy Salim, Chairman Prestige Promotion sebagai pihak penyelenggara, dalam konferensi pers di Showroom Prestige Motorcars, Jakarta, Kamis (22/6/2023).



Rudy Salim pun mencontohkan Putri Ariani. Menurutnya, penyanyi muda itu mengajarkan kepada kita tentang hal-hal terbaik dan terindah di dunia ini, mungkin tidak bisa dilihat atau disentuh dengan indra, namun semuanya bisa dirasakan dengan hati.

Seperti diketahui, Putri Ariani merupakan penyanyi-penulis lagu penyandang tunanetra berkebangsaan Indonesia. Pada 2014, dia sukses menyabet gelar juara Indonesia's Got Talent.

Nama gadis 17 tahun itu semakin fenomenal berkat kesuksesannya dalam audisi America's Got Talent musim ke-18. Pada kesempatan itu, Putri Ariani berhasil memperoleh golden buzzer dari salah satu juri, Simon Cowell.

Putri Ariani, Raisa, hingga Tiara Andini Siap Ramaikan Konser Wanita Hebat
(Foto: istimewa)

Rudy Salim pun mengatakan bahwa pihaknya sangat tergerak atas perjalanan karier yang inspiratif dari Putri Ariani, hingga akhirnya tercetus ide menciptakan perayaan musik yang menampilkan para wanita inspiratif lainnya untuk berkolaborasi bersama.

"Kami percaya bahwa setiap artis memiliki ciri khas yang unik dan suara yang memesona, menjanjikan malam yang diisi dengan melodi yang menawan, vokal yang kuat, dan penampilan yang menyentuh hati," kata dia.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1804 seconds (0.1#10.140)